Sukses

Potret Penampakan Kuburan Janin Kalina Ocktaranny yang Gugur, Lagi Apa Kamu di Sana Nak?

Kalina Ocktaranny memperlihatkan kuburan janinnya yang gugur pekan lalu. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kenyataan pahit dihadapi Kalina Ocktaranny. Mantan istri Deddy Corbuzier ini keguguran pada Jumat (20/8/2021) setelah mengalami perdarahan hebat dan dilarikan ke rumah sakit.

Sehari sebelumnya, ia mengabarkan mengalami perdarahan lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya. Dalam video itu, ibu satu anak ini menangis.

Janin yang dikandung istri Vicky Prasetyo lalu dikeluarkan dari kandungan, masih dalam bentuk gumpalan darah. Janin ini dikubur Vicky di depan rumah dengan alasan khusus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menguburkan Kamu

Tapi ternyata, mama cuma bisa melihat segumpalan darah, darah daging mama. Dan harus mengikhlaskan semua impian2 mama,” tulis selebgram dengan sejuta pengikut di medsos.

Dan malam itu juga Daddy langsung menguburkan kamu, tepat di depan rumah supaya kita bisa sering ketemu ya nak,” cuit Kalina Ocktaranny lalu mengucap salam perpisahan, 21 Agustus 2021.

3 dari 5 halaman

Selamat Pagi Cinta

Selasa (24/8/2021), ia memperlihatkan kuburan janin yang berada di depan rumah di Instagram terverifikasinya. Tampak gundukan tanah berkalang rerumputan.

Di atas gundukan itu ada nisan tak bernama yang ditancapkan sebagai penanda ada jasad di dalamnya. “Assalamualaikum. Selamat pagi Cinta mama,” Kalina Ocktaranny menyapa.

4 dari 5 halaman

Sabar Ya Sayangku

Setelahnya, ia berkomunikasi dengan makam lewat pertanyaan memilukan. “Lagi apa km disana nak?” cuit ibunda Azkanio Nikola Corbuzier lalu menyematkan emotikon hati merah.

Unggahan ini kebanjiran doa dari sesama selebritas dan warganet. “Sabar ya sayangku,” pinta Astrid Kuya di kolom komentar. Lee Jeong Hoon mengirim emotikon tangan menjura. 

5 dari 5 halaman

Bermain di Tanah Surga

Warganet menguatkan dengan beragam kalimat sejuk. “Masyaallah kk kalina,, baby nya lagi bermain di taman surga nya ALLAH. Dlm pengawasan kekasih ALLAH nabi Ibrahim As,” cuit @qika_jdp.

Semoga segera di gantikan dengan yang lebih baik dengan izin dan ketetapan Allah. Allah sedang menguji ksabaranmu. Sehat dan hrus fit lagi ya,” akun @reogtina menyemangati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.