Sukses

6 Potret Cut Meyriska Bareng Almarhum Ayah, Didoakan Selalu Dalam Lindungan Allah

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska tengah berduka. Ayahnya, Ir. Suryadi AK, meninggal dunia di Aceh, Selasa (24/8/2021). Kabar ini kali pertama disampaikan Roger Danuarta di akun Instagram terverifikasinya.

Telah berpulang kakak/ suami/ ayah/ kakek/ mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh,” Roger mengabarkan pada hari yang sama.

Cut Meyriska belum menyampaikan pernyataan terkait meninggalnya sang ayah. Namun ia mengunggah sejumlah potret kenangan di Instagram Stories. Kami ajak Anda menyimak 6 potret Cut Meyriska bersama Ir. Suryadi AK berikut ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Semoga Allah Melindunginya (1)

Ir. Suryadi AK dan Cut Suharnita dikaruniai empat anak, tiga di antaranya laki-laki. Tak heran jika Suryadi sangat menjaga dan menyayangi putri satu-satunya, yakni Cut Meyriska.

Foto yang diunggah pada 3 September 2019 ini memperlihatkan harunya Suryadi melepas Cut Meyriska menikah dengan Roger Danuarta. “Semoga Allah selalu melindunginya,” cuitnya.

3 dari 7 halaman

2. Semoga Allah Melindunginya (2)

Cut Meyriska dinikahi Roger Danuarta di Jakarta, 17 Agustus 2019. Jepretan fotografer Diera Bachir ini memperlihatkan kedua mempelai diapit Ir. Suryadi AK dan Cut Suharnita.

Latar bunga berwarna putih, hijau, biru tua, ungu, dan jambon seolah menggambarkan suasana hati mereka. “Semoga Allah akan selalu Melindunginya,” doa Suryadi untuk putri tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Satu-satunya Putriku    

Mesin waktu menerbangkan Suryadi ke masa lalu. Kala itu, ia memeluk Cut Meyriska yang mengenakan baju putih yang dikombinasikan warna merah motif polkadot plus bando.

Alhamdulillah... Ketemu fto masa Kecil satu2nya Putriku Tersayang,” tulis Suryadi menyertai foto buram yang diunggah di akun Instagram pribadinya, 19 Juni 2019.

5 dari 7 halaman

4. Dukungan Tanpa Kata

Cinta dan dukungan tak harus diungkap dengan kata-kata indah. Ini tergambar dalam foto yang diunggah pada 30 Juni 2018. Kala itu, Cut Meyriska belum pakai hijab.

Suryadi menghadiri gala premier film Jaran Goyang yang dibintangi putrinya. Merangkul Cut Meyriska yang berpose berkacak pinggang, kebanggaan tergambar jelas di air mukanya.

6 dari 7 halaman

5. Lomba Makan

Suasana kasual sekaligus hangat menyeruak dalam foto ini. Cut Meyriska sedang makan bersama keluarga. Suryadi duduk bersisian dengan putrinya, sembari mengudap menu yang sama.

Lomba makan,” cuit Suryadi bersama foto yang diunggah pada 28 Mei 2018. Cut Meyriska melirik ekspresi wajah sang ayah yang “khusyuk” menikmati makanan. Simpel, penuh cinta.

7 dari 7 halaman

6. Cinta Pertama

Konon, ayah adalah cinta pertama bagi putrinya. Dalam foto ini, Suryadi berpose menghadap kamera bareng bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Cut Meyriska yang berkaus ungu merangkul ayahnya sambil tersenyum. Diunggah tanpa caption, foto ini telah mengekspresikan eratnya ikatan cinta ayah dengan putrinya.