Sukses

Mike Hengkang dan Sibuk Solo Karir, Bagindas Terancam Bubar

Para personel Bagindas sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Michael Christian yang lebih dikenal dengan nama Mike, gitaris Bagindas memutuskan untuk bersolo karir. Apalagi belum lama ini Mike yang melahirkan single solo berjudul Tak Mudik Tahun Ini di bawah Milana Musik Nusantara. 

Setelah bersolo karier, Mike santer dikabarkan hengkang dari Bagindas, grup musik yang membesarkan namanya. Benarkah?

“Kabar Mike bakal hengkang memang sudah tercium sejak dia merilis single solo,” ujar Andra sang vokalis, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jika kabar itu benar, hal ini memang sangat disayangkan. Mengingat Mike merupakan song writer semua lagu genre Pop Melayu yang menjadi jalur musik Bagindas.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyayangkan

Kiprah Bagindas di industri musik Tanah Air, sejak berdiri selama lebih dari 10 tahun tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi Bagindas telah menghimpun banyak sekali penggemar. 

Bagindas yang terancam bakal tinggal nama pun sudah ditengarai dari empat personel Bagindas, yakni Andra, Ferry, Wendy dan Ivan, yang belakangan memilih sibuk dengan projek masing-masing.

 

3 dari 5 halaman

Sibuk

Sebut saja, Andra sang vokalis malah bergabung dengan band Punktura di bawah bendera Lima Bintang Record, Ferry membuat Anak Mama Band di bawah naungan TA Pro, Wendy sang basis yang bergabung dengan Romance yang bernaung di Nagaswara Music. 

“Kalau motornya sudah resign buat apa ada Bagindas, akhirnya saya memutuskan membuat band paunktura sejak 3 bulan silam. Kami sudah mengeluarkan dua single,” ujar Andra tanpa bermaksud membela diri.

 

4 dari 5 halaman

Tak Tahu

Andra mengaku tidak mengetahui persis alasan Mike memilih keluar dari Bagindas. 

“Dia (Mike) cuma bilang. ‘sudah waktunya saya keluar. Udahlah terusin’,” ujar Andra menirukan Mike.

Ungkapan senada disampaikan Wendy. Dirinya sebenarnya tidak menginginkan Bagindas bakal terpuruk seperti sekarang.

“Tapi sudah kejadian sekarang. Akhirnya masing-masing membuat projek di luar,” jawab Wendy yang kini kembali ke grup musik Romance.

“Dengan keluarnya Mike dan project Bagindas menjadi tidak jelas seperti apa, akhirnya saya kembali lagi ke Romance yang sudah bernaung di Nagaswara. Sekarang bersiap merilis single,” ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Alasan

Pandemi Covid-19 menjadi salah satu penyebab Bagindas tidak memiliki kegiatan.  Sampai akhirnya setiap personel memiliki kegiatan masing-masing.

“Di masa pandemi kayak gini, kita harus aktif, dari pada nungguin bagindas yang gak pasti. Saya memilih tetap produktif, dimana saja yang bisa menyalurkan kreativitas,” tandas Wendy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini