Sukses

Ari Lasso Jalani Operasi, Dapat Doa dari Gresyia Polii

Bagaimana hasil operasi Ari Lasso?

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso belum bisa menjalani aktivitasnya seperti biasa lantaran sedang berada di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro. Itu terlihat dari unggahannya di media sosial miliknya.

Pada Jumat (20/8/2021), pemilik nama lengkap Ari Bernandus Lasso menjelaskan bahwa ia akan menjalani operasi. Hal itu dia tulis di akun Instagram terverifikasinya.

"Siang ini akan ada tindakan cukup besar. Wish me luck yaaa 🙌🏼❤️," tulis mantan vokalis Dewa 19 ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Didoakan Greysia Polii

Sehari jelang operasi, Ari Lasso mendapat doa spesial dari Greysia Polii. Video itu pun diunggah Ari, Kamis (19/8/2021).

"Buat Kak Ari Lasso yang sedang sakit, saya doakan cepat sembuh, cepat kembali bisa beraktivitas. Dan kita semua bisa tetap sehat dan kuat menjalani hari-hari ini, ok," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Semangat

Mendapat motivasi dari peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, membuat Ari Lasso begitu semangat untuk sembuh.

"Wow makasih pahlawan olimpiade kita Adek @greyspolii 🙌🏼❤️ jadi makin semangat ✊🏼💥," tulis Ari Lasso.

 

4 dari 5 halaman

Tak Hanya Sekali

Ternyata, Greysia Polii tak hanya memberikan semangat kepada Ari Lasso melalui video, tapi juga menuliskan di kolom komentar.

"Sehat sehat ka! 🙏🏽," tulisnya, yang mendapat respons dari warganet.

 

5 dari 5 halaman

Operasi Limpa

Bersama foto yang diunggah pada Jumat (20/8/2021) pagi itu, Ari Lasso menyematkan sejumlah tagar, yakni namanya sendiri, lalu Spleen, Surgery, dan Alass2021.

Spleen adalah limpa yakni organ tubuh, terletak di dalam rongga perut sebelah kiri atas, yang menghasilkan cairan untuk membantu pencernaan makanan dan membersihkan darah.

Sementara, sugery adalah operasi. Diduga, pelantun "Hampa" ini menjalani operasi limpa. Namun, sampai berita ini diturunkan Ari Lasso belum memberitahu hasil operasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.