Sukses

Calon Bayi Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Dinyatakan Meninggal Dunia

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kehilangan calon anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny harus menahan sabar untuk memiliki momongan. Pasangan selebritas ini sebelumnya sudah sangat menanti kehadiran sang buah hati. Calon bayi mereka dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (20/8/2021) sore ini. 

Seperti disampaikan oleh Vicky Prasetyo melalui sebuah postingan di media sosial. Pria 37 tahun tersebut juga mengungkapkan salam perpisahan pada calon anaknya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rooji'un. Allahumma'jurnii fii mushibatii wa akhlif lii khoiron minhaa. Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Selamat jalan anakku sayang," tulis sang gladiator dalam caption postingannya, di hari yang sama.

 

Dalam video singkat yang diunggahnya, Vicky tampak tegar saat mendoakan sang calon buah hati yang telah meninggalkan mereka. Sementara itu, Kalina yang masih terbaring di ranjang pemeriksaan dokter kandungan tak kuasa membendung air mata.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alami Pendarahan

Sebelumnya, diketahui bahwa Kalina yang kandungannya memasuki usia tiga bulan memang mengalami pendarahan. Hal ini rupanya berpengaruh dengan kondisi janin. 

“Semalem itu Kalina pendarahan dan ada Liebie di rumah aku. Terus dia istirahat lah. kemudian telepon dokter Boyke. Karena dokter pribadi-nya di Bintaro ada tindakan. Kita tanyain dan dokter Boyke saranin ke dokter. Dia kasih penjelasan dan menyarankan, kalau pendarahan terus menerus harus cek lah. Nggak taunya tadi pagi pas mau syuting dia pendarahan lagi dan makin banyak. Akhirnya dia ke rumah sakit di Bintaro, aku syuting, kita pisah. Pas pulang ketemu di rumah ya diceritain kondisinya," ungkap Vicky Prasetyo.

 

3 dari 4 halaman

Konsultasi

Kalina juga sempat bertemu dengan dokter dan mendapatkan penjelasan tentang kondisi kehamilannya. Dikatakan bahwa kemungkinan kandungan bisa terus bertahan kecil, sehingga Kalina harus beristirahat dari segala aktivitas demi keselamatan calon buah hati. 

"Iya. Tadi dia baru pulang dari dokter nangis nangis. Kata dokter jantungnya udah lemah banget. Kemungkinan untuk hidup kecil. Tapi Allahualam. Jantungnya masih denyut dan ada. Ya diminta bed rest banget lah harus tidur, gaboleh naik turun tangga. Jadi aku yang urus dia sekarang. Kalau misal seminggu ini masih pendarahan, menurut dokter gabisa diselamatkan harus ada tindakan," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Rahim Lemah

Terkait pendarahan, terungkap juga bahwa ternyata Kalina mempunyai kondisi rahim yang lemah. Ditambah lagi, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut juga tetap sibuk dengan aktivitasnya sebagai seorang public figure meski tengah berbadan dua. 

“Dia kan waktu lahirin Azka sudah 15 tahun lalu. Memang dia itu sudah sedikit edukasi tentang kehamilan. Sekarang pas sudah beberapa bulan ke depan dapetin edukasi dari aplikasi. Dia badannya tinggi dan nggak ada riwayat sakit-sakitan, tapi kandungannya lemah," ujar Vicky.

"Ada hal itu (kelelahan). Karena kemarin abis live 17 jam donasi anak yatim. Nah ke depan batesin lah secukupnya aja di rumah," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.