Sukses

Rizky Billar Deg-degan saat Rekaman Lagu Takdir Cinta Bareng Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar rilis single duet Takdir Cinta yang menjadi tema lagu pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora resmi dipersunting Rizky Billar hari ini, Rabu (19/8/2021). Sebelum hari bahagia mereka, pasangan berjuluk Leslar ini sempat merilis single duet bertajuk "Takdir Cinta".

Tembang ciptaan Enda dan Oncy Ungu ini menjadi tema lagu di momen pernikahan mereka. Dilihat dari liriknya, single ini bak untaian doa Lesti Kejora dan Rizky Billar yang akan mengarungi bahtera rumah tangga.

“Sosok Lesti dan Billar mengingatkan gue pada setiap pasangan yang mengejar cinta dan mempertahankannya hingga akhir. Lirik lagu ini pun ingin menyampaikan bahwa doa dan usaha sepasang kekasih akan mampu membuktikan kekuatan cintanya,” kata Oncy mengutip keterangan pers yang diterima.

Seperti halnya takdir, kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar begitu mengejutkan. Berawal dari dijodohkan oleh warganet hingga menjadi sepasang kekasih, siapa sangka mereka benar-benar akan dipersatukan dalam takdir pernikahan.

 

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Rekaman

Di tengah jadwal keduanya yang cukup padat, keduanya berhasil menyelesaikan proses rekaman dalam waktu singkat. Lesti hanya butuh waktu 30 menit, sementara Billar selesai 1 jam.

"Walaupun sulit banget untuk dapat waktu rekaman bareng, akhirnya hari ini bisa rekaman. Alhamdulillah, prosesnya sangat cepat," kata Lesti.

Di sisi lain, Rizky Billar mengaku bangga sekaligus grogi saat menjalani rekaman bersama Lesti.  “Bangga dan ada deg-degan juga saya bisa duet dengan diva dangdut, yang juga calon istri saya," akunya.

"Saya nggak mau main-main, karena ingin mempersembahkan yang terbaik. Saya latihan lagu ini setiap hari dan semoga bisa diterima oleh teman-teman semua," tambah Billar.

 

3 dari 3 halaman

Video Lirik

Video lirik "Takdir Cinta" telah diunggah di berbagai platform digital, termasuk Vidio. Meski masih berupa lirik, Lesti sudah memikirkan konsep videonya klipnya akan seperti apa.

Sesuai dengan keinginan calon mempelai, video klip "Takdir Cinta" akan dibuat saat akad nikah berlangsung dan dirilis bersamaan dengan resepsi mereka yang berlangsung pada 21 Agustus 2021.

“Lagu ini tuh bener-bener bikin merinding dan dedek langsung kepikiran untuk video musiknya. Pas refren lagu, itu momen kakak selesai mengucapkan ijab kabul,” jelas Lesti.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu "Takdir Cinta" Lesti Kejora dan Rizky Billar, bisa langsung menyaksikan video liriknya di bawah ini. Atau kunjungi kanal 3D Entertainment yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.