Sukses

Belum Genap Setahun, Anak Irish Bella dan Ammar Zoni Sudah Bisa Berjalan

Irish Bella mengunggah video anaknya yang sudah bisa berjalan.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella tengah menikmati profesinya sebagai ibu dalam merawat putra kecilnya Air Rumi Akbar. Di usianya yang masuk 11 bulan, Irish Bella pun menunjukkan sang anak sudah bisa berjalan. 

Istri Ammar Zoni itu menunjukkan video Air Rumi berjalan dengan digandeng. Nampak putra tampannya itu sudah mulai lincah melangkahkan kaki setapak demi setapak.

Di kesempatan itu, baby Air Rumi Akbar terlihat mengenakan pakaian warna biru yang dipadukan dengan sepatu warna biru muda. Bayi yang baru berusia 11 bulan itu terlihat begitu senang saat menjelajahi jalanan bersama sang bunda.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Irish Bella nampak bahagia bisa menghabiskan waktu bersama sang putra. Tampaknya, dia sedang mengajak anaknya jalan-jalan sore. 

“Good Afternoon everyone," tulis Irish Bella singkat di bagian keterangan unggahannya, Kamis (19/8/2021).

 

3 dari 4 halaman

Pujian

Mengetahui unggahan Irish Bella, pujian pun diberikan oleh warganet. Tak sedikit warganet yang takjub dengan perkembangan Air Rumi Akbar yang akan genap setahun pada 18 September mendatang itu. 

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Mereka juga tak ketinggalan mendoakan agar baby Air kelak menjadi anak yang saleh dan membanggakan. 

"Baby air udh bisa jalan lg dong... MasyaAllah ya anak zaman skrg," kata akun @fauzi***. 

"Masya Allah jagoannya Mommy Daddy sudah semakin lancar jalan nya good job little boy," sambung akun @calista***. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.