Sukses

Safira Inema Bawakan Lagu Hati Yang Kau Sakiti Milik Rossa Versi Dangdut Koplo

Safira Inema membawakan ulang lagu "Hati Yang Kau Sakiti" milik Rossa dalam versi dangdut koplo.

Liputan6.com, Jakarta Lagu "Hati Yang Kau Sakiti" milik Rossa yang terkenal dengan lirik "Ku Menangis" semakin populer setelah menjadi lagu tema di FTV dan mega series Suara Hati Istri Indosiar.

Tembang yang dirilis Rossa pada 2009 itu kini dihadirkan kembali dengan sentuhan yang berbeda oleh Safira Inema. Penyanyi asal Tulungagung, Jawa Timur itu membawakannnya dalam versi dangdut koplo reggae.

Proses produksi lagu ini digarap Safira Inema dan tim dalam waktu singkat. Mulai dari rekaman hingga pembuatan video klip hanya dikerjakan selama tiga hari.

“Pengerjaan lagu ini cepat, terus kebetulan juga kru yang terlibat juga asik. Jadi proses rekaman dan pembuatan video klip pun hanya memakan waktu tiga hari saja,” jelas Safira Inema.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciri Khas

Dibawakan dengan ciri khasnya, Safira Inema mengaku tak mengalami kendala saat menyanyikan lagu "Hati Yang Kau Sakiti".

"Karena udah tahu lagunya, jadi lebih mudah. Aku pun bawainnya juga dengan gayaku," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Video Klip

Dalam video klipnya, Safira Inema terlihat menyendiri disebuah pulau meratapi kisah cintanya yang berulang kali dikhianati. Penggemar pun dimanjakan dengan pemandangan pantai dan alam yang asri.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu "Hati Yang Kau Sakiti" versi Safira Inema, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal 3D Entertainment yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.