Sukses

Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa Demi Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting penggemar K-Pop sejak lama. Grup kesukaannya adalah Super Junior.  Sama seperti fans pada umumnya, impian Ayu Ting Ting juga bertemu personel Super Junior.

Untuk itu, dia meminta bantuan Rossa untuk mewujudkan mimpinya. Seperti diketahui, Rossa berada dalam manajemen yang sama dengan Super Junior yaitu SM Entertainment. Dia juga dikenal berteman baik dengan para anggota Suju.

"Saya sampai pernah nge-DM Teh Oca (Rossa), saya jarang-jarang nge-DM artis. Saya sampai 'Teteh, tetehku sayang, tolong ya teteh kan udah dekat banget sama Super Junior, teteh kalau ketemu, atau mau  ke sana (Korea), atau mau ketemu ajak Ayu ya teh'," kata Ayu Ting Ting dikutip dari konten YouTube Atiek Nur Wahyuni, Minggu (18/7/2021).

2 dari 4 halaman

Rela jadi Asisten

Demi Super Junior, Ayu Ting Ting bersedia jadi asisten Rossa bila suatu saat sang Diva ke Korea Selatan untuk bertemu pelantun "Sorry Sorry" tersebut.

"'Tenang aja teh Ayu nggak bakal ngerepotin kok, Ayu jadi asistennya teteh aja. Teteh nggak usah bawa asisten, Ayu aja'. Sampai saya tuh rela kayak gitu karena saking pengin ketemu langsung dan lihat," paparnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Rossa

Dia rela melakukan hal itu demi bertemu idola kesayangannya. "Saya nggak usah gimana-gimana, bawain baju teh Oca nggak apa-apa. Saya rela asal ketemu, asal saya foto," ungkapnya.

Lantas bagaimana reaksi Rossa atas permintaan Ayu Ting Ting? "Kata Teh Oca, 'Ayu kamu tuh apaan sih, kamu tuh adik aku, ngapain kamu bawa barang-barang aku'," tuturnya meniru ucapan Rossa.

4 dari 4 halaman

Karier Go International Rossa

Ayu Ting Ting pun mengutarakan rasa bangga terhadap Rossa yang sukses berkarier di level internasional. 

"Bangga lihat teh Oca bisa go international, bisa kenal sama Super Junior yang memang legend banget. Mungkin penggemar Suju dari dulu pasti sama kayak saya, senang banget ada artis Indonesia yang bisa kerja sama dengan mereka," tutupnya.