Sukses

Andra Bagindas Membentuk Band Baru, Perkenalkan Punktura Dengan Genre Musik Punk Electric

Bagindas Band sedang vakum. Sang vokalis, Andra, memutuskan bermusik dengan membentuk band baru.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat band Bagindas? Di era 2010, Bagindas dikenal di industri musik nasional melalui lagu berjudul "C.I.N.T.A". Lagu terakhir yang dirilis Bagindas sebelum memutuskan vakum sementara berjudul "Bila Benar Sayang" yang eksis di tahun 2016.

Andra, vokalis Bagindas, menyiasati vakumnya band dengan membentuk band baru bernama Punktura. Band ini memiliki genre musik yang jauh berbeda dengan Bagindas, yang dikenal dengan nuansa pop Melayu.

Melalui akun Instagramnya, Andra Bagindas memperkenalkan karya musik Punktura melalui lagu perdana. "PunkTura new single - Di Tinggal Pas Lagi Enak...single perdana di mini album kami yg bertema RAMAH LINGKUNGAN..," tulis Andra Bagindas di Instagram.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karya Anak Bangsa

Andra berharap lagu perdananya bersama Punktura mendapat perhatian pecinta musik. Band yang bernaung di bawah label rekaman Lima Bintang Record ini sudah menampilkan lagu dan videoklip musik mereka di YouTube.

"gass on @limabintangrecord youtube channel dan dukung terus karya anak bangsa 🙏🙏🙏," dia menuliskan.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Personel

Selain Andra Bagindas, Punktura juga digawangi Ishal, music director yang pernah menangani penyanyi Sherina dan Vidi Aldiano. Sementara itu, ada nama Gilang yang pernah bergabung bersama Kotak Band sebagai drummer.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dukun Pelet

Selain lagu "Ditinggal Pas Lagi Enak" menjadi salah satu single yang hits. Andra Bagindas juga membuat lagu lain dengan nuansa musik yang semangat didengar, yakni "Dukun Pelet".

Lagu ini, disebutkan Andra Bagindas, tercipta dari kisah seorang pria yang menyukai wanita namun bertepuk sebelah tangan. Alhasil, untuk memuluskan jalannya mendapatkan pujaan hati, pria tersebut memilih menggunakan pelet sebagai pemikat cinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini