Sukses

7 Potret Ucok Baba Bareng Anak dan Calon Menantu, Sempat Makan Bareng di Warteg

Liputan6.com, Jakarta - Ucok Baba kini sedang menjadi sorotan publik karena dibelikan mobil baru oleh Raffi Ahmad serta tertimpa kasus pemalakan. Namun selain itu, Ucok juga tengah berbahagia lantaran putranya, Adam Batubara, sedang menjalin hubungan asmara dengan gadis bernama Nabila Putri.

Pemilik nama lengkap Usnan Batubara yang dikenal sebagai komedian sekaligus aktor ini, sempat memperkenalkan Nabila kepada publik melalui vlognya.

Ucok memang sekarang sedang aktif di media sosial meskipun kini jarang terlihat di televisi. Vlog di kanal YouTube Ucok Baba Official pun terbilang aktif. Ia bahkan beberapa kali memperlihatkan keseharian keluarganya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sudah Akrab

Dalam sebuah vlog, terlihat bahwa Ucok Baba sudah cukup akrab dengan Nabila Putri. Bahkan, ia juga sudah berkali-kali menghabiskan waktu bersama putranya dan calon menantunya itu.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa keakraban antara Ucok Baba bersama anak dan calon menantunya? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari kanal YouTube Ucok Baba Official.

4 dari 10 halaman

1. Makan Malam Dua Keluarga

Terlihat betapa bahagianya Ucok Baba saat makan malam bersama keluarganya dan keluarga Nabila alias calon besannya.

5 dari 10 halaman

2. Bak Teman Akrab

Selama bersama anaknya dan Nabila, ia selalu memposisikan diri sebagai teman akrab.

6 dari 10 halaman

3. Keseruan Bersama Keluarga

Nabila bahkan terlihat menikmati keseruan bersama keluarga Ucok Baba.

7 dari 10 halaman

4. Keceriaan

Keceriaan pun selalu terlihat di wajah Nabila saat calon ayah mertua berada di dekatnya.

8 dari 10 halaman

5. Menemani Belanja

Nabila juga bersedia saat ia dan Adam diminta untuk menemani Ucok berbelanja karpet baru.

9 dari 10 halaman

6. Via Panggilan Video

Tak sekadar menemani secara langsung, Ucok Baba juga beberapa kali menemani putranya bersama Nabila melalui panggilan video.

10 dari 10 halaman

7. Makan di Warteg

Tak hanya makan di restoran atau di rumah, Nabila juga terlihat nyaman saat diajak makan di warteg oleh Ucok Baba bersama Adam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.