Sukses

Profil Achmad Megantara Bintang Love Story The Series, Perankan Mantan Pacar Haico Van Der Veken

Achmad Megantara menjadi wajah baru yang turut menyegarkan Love Story The Series yang mengudara di SCTV. Berikut profil sang aktor.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini sinetron Love Story The Series kedatangan pemain baru, Achmad Megantara. Cowok 24 tahun ini berperan sebagai Zidan, mantan kekasih Bunga (Haico Van Der Veken). Namun sebuah kejadian justru mendekatkan Zidan dengan Maudy (Yasmin Napper).

Megan, demikian ia disapa, bukan nama baru di industri hiburan. Ia pernah membintangi sejumlah film dan sinetron, juga mencoba peruntungan dunia tarik suara. Ia sempat membentuk duo bersama Rey Mbayang dan merilis beberapa single.

Love Story The Series menjadi penanda kembalinya Megan ke industri sinetron harian. Empat tahun terakhir, ia lebih banyak bermain film layar lebar. Berikut profil Achmad Megantara dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (14/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Capricorn

Achmad Megantara lahir di Jakarta pada 27 Desember 1996. Saat ini usianya 24 tahun. Megan berzodiak Capricorn dan bershio Tikus. Ia beragama Islam.

 

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Perdana

Sinetron perdana Megan berjudul High School Love Story, tayang di SCTV pada 2015. Sinetron garapan Screenplay Productions ini memasang Rizky Nazar dan Febby Rastanty sebagai pemeran utama.

 

4 dari 7 halaman

3. Catatan Si Boy

Ia dipercaya menjadi Boy dalam Catatan Si Boy The Series yang tayang di sebuah stasiun TV swasta pada 2016. Meski sinetronnya berumur pendek, proyek ini membuat namanya mulai terangkat.

 

5 dari 7 halaman

4. Musik

Megan juga pernah berkecimpung di industri musik. Pada 2016, ia membentuk duo Reygan bersama Rey Mbayang. Belakangan duo ini tak terdengar. Megan lebih fokus berakting sedangkan Rey kini dikenal sebagai vokalis band Adam.

 

6 dari 7 halaman

5. Film

Sejak 2018, Megan lebih banyak terlibat di film bioskop dan rehat bermain sinetron. Beberapa film yang dibintanginya adalah El, 13 The Haunted, dan Kembalinya Anak Iblis.

Ia juga dapat peran di film KKN Di Desa Penari yang sedianya dirilis Maret 2020. Karena pandemi Covid-19 dan bioskop belum beroperasi normal, jadwal rilisnya terus tertunda.

 

7 dari 7 halaman

6. Asmara

Pada 2018, Megan berpacaran dengan Syifa Hadju. Hubungan ini berakhir pada awal 2019. Megan hingga saat ini belum terlihat menggandeng pacar. Sementara bintang Magic Tumbler sudah dua tahun berpacaran dengan Rizky Nazar.

 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.