Sukses

Nicki Minaj dan Kenneth Petty Digugat Atas Tuduhan Intimidasi Korban Pelecehan Seksual

Nicki Minaj dan sang suami, Kenneth Petty, digugat seorang wanita bernama Jennifer Hough.

Liputan6.com, Los Angeles - Nicki Minaj, dan suaminya, Kenneth Petty, dituduh mengintimidasi seorang wanita dalam sebuah gugatan di pengadilan federal di Brooklyn. Wanita tersebut bernama Jennifer Hough.

Dalam gugatan itu juga disebutkan bahwa Petty melakukan pelecehan seksual padanya pada 1994 silam.

Pria yang menikahi Onika Tanya Minaj, 2019 lalu berusaha untuk menyuap Hough untuk menarik kembali ceritanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menghubungi

Tak hanya Petty, Nicki Minaj dan rekan-rekannya telah berulang kali menghubungi Jennifer Hough dan keluarganya. Ia mencoba membuatnya mengeluarkan pernyataan yang menyangkal bahwa serangan seksual terjadi, seperti dilansir Variety, Jumat (13/8/2021) waktu setempat.

 

3 dari 6 halaman

Tawarkan 20 Ribu Dollar

Ditambahkannya, bahwa salah satu rekan Nicki Minaj datang ke rumahnya serta menawarkan uang sebesar 20 ribu dollar untuk menandatangani dokumen yang menyangkal tuduhan itu.

Tak hanya itu saja, dia juga menawarkan agar Nicki Minaj mengirimkan video ucapan selamat ulang tahun kepada putrinya.

 

4 dari 6 halaman

Berusia 16 Tahun

Menurut gugatan itu, Jennifer Hough masih berusia 16 tahun ketika bertemu Petty di halte bis di Queens, NY. Dia menuduh Petty menyerangnya dengan pisau, dan membawanya ke rumah terdekat untuk dipaksa diperkosa.

Kala itu, suami Nicki Minaj juga berusia 16 tahun, dan sempat ditangkap serta didakwa. Ia menerima kesepakatan pembelaan untuk percobaan pemerkosaan.

 

5 dari 6 halaman

Muncul Kembali

Kasus ini kembali muncul pada 2018 lalu, ketika Petty mulai berkencan dengan Nicki Minaj. Pelantun "Bang Bang" sempat menanggapi komentar saat fotonya bersama Petty muncul.

"Kenny berusia 15 tahun, dia berusia 16 tahun dan, dalam suatu hubungan," ujarnya.

 

6 dari 6 halaman

Terintimidasi

Intimidasi juga masuk dalam gugatan terhadap Petty dan Nicki Minaj karena seringnya ia mendapat telepon maupun penawaran untuk menarik kembali pernyataannya tersebut.

Hal itu membuat Hough tidak bekerja lebih dari setahun. Tak hanya itu, ia juga menderita depresi dan paranoia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.