Sukses

Profil Zikri Daulay Mantan Suami Henny Rahman, yang Berteman dengan Alvin Faiz

Zikir Daulay, dan Alvin Faiz, merupakan teman yang cukup dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Nama bintang FTV Zikri Daulay pernah menjadi sorotan lantaran menikahi Henny Rahman di usia muda pada 2018 lalu. Sayangnya pernikahan keduanya kandas setelah merajut rumah tangga selama 2,5 tahun.

Kini, kehidupan pemain Dear Nathan The Series kembali terusik, setelah beredar kabar mantan istrinya, telah menikah lagi. 

Dan menghebohkan, Henny Rahman menikah dengan sahabat Zikri Daulay, Alvin Faiz, Sabtu (14/8/2021) di Bogor, Jawa Barat. 

Seperti apa sosok kakak kandung Syakir Daulay? Berikut profil Zikri Daulay dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (14/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aceh

Zikri Daulay lahir di Bireuen, Aceh pada 3 Mei 1995. Saat ini usianya 26 tahun. Ia putra dari pasangan Muhammad Hasan Daulay dan Nazariah.

 

3 dari 6 halaman

Saudara

Zikri merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Bintang Kembalinya Raden Kian Santang ini memiliki kakak bernama Hamimi Daulay serta adik bernama Fauzan dan Syakir Daulay.

 

4 dari 6 halaman

Jefri Nichol

Di awal kariernya Zikri kerap dibandingkan dengan Jefri Nichol. Hal ini lantaran dalam sinetron pertamanya, Zikri bermain sebagai Nathan di Dear Nathan The Series pada 2017. Sebagaimana diketahui, Jefri Nichol berperan sebagai Nathan dalam Dear Nathan versi film layar lebar.

 

5 dari 6 halaman

Bercerai

Bintang sinetron Janji Suci ini menikah dengan Henny Rahman pada 2 Desember 2018. Keduanya dikaruniai seorang putra, Zayn El Barack Daulay, yang lahir pada 3 November 2019. Pada 1 Maret 2021 Zikri dan Henny resmi bercerai.

 

6 dari 6 halaman

Berteman

Kabar pernikahan Henny Rahman dengan Alvin Faiz membuat warganet terkejut. Pasalnya, Alvin baru dua bulan bercerai dari Larissa Chou. Selain itu, Alvin dan Zikri juga berteman. Zikri sempat mengunggah foto ketika bermain basket dengan Alvin.(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.