Sukses

Alvin Faiz Dikabarkan Nikah Lagi, Larissa Chou: Salam Bahagia dari Kami

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz dikabarkan telah menikahi mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman. Kabarnya, pernikahan keduanya dilangsungkan di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/8/2021).

Di tengah hebohnya pemberitaan ini, unggahan Larissa Chou di Instgaram pribadinya jadi sorotan. Hanya saja, tak diketahui pasti apakah unggahan itu ditujukan untuk sang mantan suami.

"Salam bahagia dari kami," tulis Larissa Chou pada Sabtu (14/8/2021) siang. Bersama keterangan itu, dia memperlihatkan fotonya dan sang buah hati, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Simbol Hati

Foto-foto pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman juga telah tersebar, salah satunya di Instagram gosip Lambe Turah. Dalam kolom komentarnya, Larissa meninggalkan jejak.

Ibu satu anak ini membubuhkan lima simbol hati berwarna merah. Warganet pun memberi doa dan semangat untuk Larissa Chou.

3 dari 4 halaman

Pengakuan Sumber

Sementara itu, kabar pernikahan Alvin dan Henny diketahui dari seorang sumber yang enggan disebutkan namanya. Menurut dia, pernikahan telah dilangsungkan selepas Subuh.

"Iya, pernikahannya hari ini. Lokasinya di Bogor. Tadinya mau di rumah Henny. Tetapi dipindahkan (tempatnya)" kata sumber tersebut lewat sambungan telepon.

4 dari 4 halaman

Kata Manajer

Sementara itu, Liputan6.com sempat menghubungi manajer Alvin, Adit, untuk mengetahui kebenaran kabar ini. Sayangnya, sang manajer pun tak tahu menahu soal pernikahan itu.

"Saya aja nggak tahu (soal pernikahan), ini saya baru tahu dari media nih," ucap Adit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.