Sukses

Shandy Aulia Ungkap Alasan Harus Lakukan Yoga Sebelum Bertemu Boy William

Shandy Aulia, dan Boy William, sudah berteman sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa waktu lalu, Shandy Aulia memutuskan untuk menetap di Bali bersama sang suami dan buah hatinya. Itu yang membuat Boy William merasa kesulitan untuk bertemu.

Akhirnya Boy William bisa bertemu salah satu sahabatnya ini dan menjadi bintang tamu di acara miliknya Nebeng Boy, yang tayang di kanal YouTube, 6 Agustus 2021 lalu.

Diakui pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia bahwa untuk bisa bertemu Boy William, ia harus melakukan sesuatu yang spesial.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Yoga

Ini merupakan kali pertama Shandy Aulia kembali bertemu dengan Boy William setelah sekian lama tak jumpa. Ibu satu anak ini juga harus melakukan yoga sebelumnya.

"Ini pertama kali loh gue as a mom ketemu elo lagi. Elo enggak ngerasa gue lebih tenang, lebih calm. Gue ketemu lo Yoga dulu loh," ungkap Shandy.

3 dari 6 halaman

Menenangkan Diri

Shandy Aulia juga mengungkap alasan dirinya melakukan hal itu, yang bikin Boy William ngakak.

"Menenangkan diri, memastikan gue enggak terpancing sama omongan lo," beber Shandy Aulia sembari tertawa.

4 dari 6 halaman

Seperti Kucing dan Anjing

Boy William menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Shandy membuat keduanya justru sering berantem.

"Elo tahu enggak, satu-satunya artis di dunia entertainment yang ama gue kayak kucing ama anjing, berantem mulu elo," terang Boy.

"Kita diem-dieman. Kita syuting bareng. Kadang kalau capek agak sensitif kalau becanda, kayak baper. Dan Boy masih bener-bener begajulan banget waktu itu. Tapi tim support lo banyak, gue kalah," timpal Shandy.

5 dari 6 halaman

Tak Punya Teman

Usai Shandy mengungkap masa lalu pemilik nama asli William Hartanto, Boy mengaku sekarang sudah tak punya teman.

"Elo tahu enggak, sekarang gue udah enggak punya teman. Literally gue cuma pulang ke rumah dan kerja," papar Boy.

6 dari 6 halaman

Puji Tuhan

Bukannya ikut bersedih, Shandy Aulia justru bersyukur atas pengakuan Boy William. "Puji Tuhan," ucap wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.