Sukses

Brisia Jodie Sanggup Joget Lincah dengan Kaki Masih Diperban Akibat Kecelakaan

Sambil berjoget lincah, Brisia Jodie tak malu-malu memperlihatkan lututnya dalam kondisi sedang diperban akibat kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa dirinya dan sang kekasih, Julian Jacob, mengalami kecelakaan saat mengendarai otoped listrik. Insiden tersebut membuat kakinya cedera.

Namun, baru-baru ini, Jodie memamerkan kegiatan di media sosial yang membuat publik bertanya-tanya seputar kondisi kakinya. Ia terlihat sedang asyik berjoget mengenakan celana pendek.

Menariknya, Brisia Jodie tak malu-malu memperlihatkan lututnya dalam kondisi sedang diperban akibat kecelakaan. Selain itu, gerakan yang diperagakannya juga terbilang cukup lincah meskipun sedang cedera dengan banyak luka di kaki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Busana Berbeda-beda

Dalam videonya, Brisia Jodie terlihat memamerkan pose dengan busana berbeda-beda. Begitu ia mengenakan celana pendek, perban di kakinya masih menempel. Gerakan kakinya mengisyaratkan kondisinya sudah cukup membaik.

"Pertama kaliiii HAHA maaf ya, gomawo arigatou," tulis Brisia Jodie dalam keterangan unggahan di Instagram Reel melalui akun @brisiajodie96.

 

3 dari 5 halaman

Dibiarkan Terbuka

Biarpun diperban, ada beberapa bekas luka lecet yang dibiarkan terbuka oleh Jodie. Hal itulah yang mengundang para penggemar, warganet, dan sahabatnya menyampaikan komentar dalam jumlah banyak.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Kaya korban tabrak lari yak," celetuk Italiani.

"Kak jodie pasti sakit kan tuh kakinya? 😢," ujar @bangjossssss.

"Yeay punya tato di kaki 🔥," kelakar @inesdw.a.

"Aaaakkk ngiluuu ,get well soon ka jodd❤️❤️," kata @dsmafdhllah.

5 dari 5 halaman

Panik saat Kecelakaan

Sebelumnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengatakan bahwa dia dan kekasih mengendarai otoped dengan kecepatan terlampau tinggi.

"Intinya panik kengebutan naik otoped listrik gt berdua. Jd emg udah rada error juga remnya dan segala macem. Gak nyangka bakal ngebut bgt tuh otoped," tulisnya.

Bersama keterangan itu, pelantun lagu "Cinta Kau di Mana" ini menyertakan video dirinya dan Julian sedang menjalani pengobatan di rumah sakit. Lutut mereka tampak terluka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.