Sukses

Ashanty Terharu dan Bangga Dipuji Azriel Hermansyah Sebagai Ibu yang Baik

Kehadiran Ashanty dalam kehidupan Azriel Hermansyah dirasa sangat berarti.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Ashanty dalam kehidupan Azriel Hermansyah dirasa sangat berarti. Apalagi Ashanty hadir saat dirinya kehilangan sosok seorang ibu, setelah ayahnya bercerai dengan Krisdayanti pada tahun 2009.

Oleh karena itu, Azriel Hermansyah melalui akun Instagramnya, menuliskan pujian dan kekagumannya kepada wanita yang kini telah menjadi istri Anang Hermansyah. Terkait pujian itu, Ashanty mengaku terharu.

"Pasti terharu lah namanya anak. Kalau Arsy dan Arsya ngomong gitu pasti terharu, tapi ya sudahlah anak aku melahirkan. Tapi kalo ini anak yang enggka aku lahirkan tapi bisa mencintai aku begitu besar, bukan hanya terharu aku bangga," ujar Ashanty ditemui di kawasan Tangerang, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sempurna

Selama ini Ashanty merasa tidak sempurna menjalani perannya sebagai seorang ibu. Sebagai manusia biasa, ia pasti punya kekurangan dan kesalahan.

"Padahal aku pikir-pikir selama aku jadi ibu enggak yang sempurna banget. Aku suka marah-marah, aku juga galak," ujar Ashanty lagi.

3 dari 4 halaman

Rencana Tuhan

Ashanty mengaku kaget anak sambungnya bisa begitu sayang dengannya. Menurutnya ini sudah menjadi garis takdir dalam kehidupannya. 

"Kok bisa dia sayang banget sama aku. Tapi ini kan semua rencana Tuhan," Ashanty menguraikan.

4 dari 4 halaman

Bentuk Kasih Sayang

Menurut Ashanty, Azriel Hermansyah melakukan semua itu sebagai bentuk rasa sayang kepada dirinya yang selama ini berhasil menjadi sosok ibu yang baik.

"Kalau dia mau puji orangtua kandungnya sudah biasa kan dan itu sudah tidak terbantahkan. Tapi kalau aku sosok yang ada di hidupnya selama ini kan dia mengapresiasi aku sebagai ibunya," kata Ashanty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.