Sukses

Mirriam Eka Memperkenalkan Lagu Berjudul Jodoh Orang, Berawal Dari Curhat Teman Jadi Lagu

Laleilmanino menjadi komposer lagu Jodoh Orang yang dinyanyikan Mirriam Eka.

Liputan6.com, Jakarta Mirriam Eka, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat baru-baru ini merilis lagu "Jodoh Orang" dibawah bendera Warner Music Indonesia. Musik dan lirik yang mudah dicerna, jadi andalan penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Ariel NOAH.

Menurut dia, lagu terbarunya merupakan hasil pengalaman banyak teman-teman terdekatnya. Seringkali, kata Mirriam Eka, orang yang dikenalnya bercerita mengenai hubungan yang dijalankan sejak lama tak berakhir sesuai rencana.

“Lagu Jodoh Orang adalah pengalaman banyak teman yang dieksplorasi secara musikal. Khususnya bagi mereka yang pernah lama menjalin hubungan dengan orang terkasih, tapi rupanya malah jadi jodoh orang, bukan jodoh kita. Apa dong kalo bukan namanya jagain jodoh orang? Itu sih inti lagunya,” kata Mirriam Eka kepada pewarta di Jakarta, Jumat (6/8/2021).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laleilmanino

Ia menambahkan, di lagu ini ada sentuhan dari komposer dan produser kenamaan Laleilmanino. Berkat Lale, Ilman dan Nino, ide cerita yang awalnya hanya sekedar curahan hati, menjadi materi musikal yang amat baik bagi Mirriam Eka.

 

3 dari 4 halaman

Curhat ke Nino

“Sederhananya, ini curhatan aku ke Nino yang diteruskan menjadi struktur lagu oleh Lale dan Ilman," ujar penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Advanced - Jeonghyeon (Korea) untuk Spinnin’ Records di single "La La La"

"Dan menariknya, dengan waktu yang relatif singkat, diskusi kita menjadi sebuah komposisi musikal yang memang diinginkan," dia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Dirilis 6 Agustus 2021

Lewat lagu "Jodoh Orang" yang mulai dirilis 6 Agustus 2021 lewat seluruh platform music streaming yang tersedia di Indonesia, Mirriam Eka berharap lagu ini bisa menjadi teman galau bagi penikmat musik dimanapun berada.

“Terima kasih Laleilmanino. Semoga lagu yang relate dengan kisah percintaan banyak orang ini menjadi teman galau bagi para pendengar musik. Semoga bisa pecah!” dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.