Sukses

Baim Wong Hobi Main Gim, Siap Memasyarakatkan Mobile eSport

Liputan6.com, Jakarta Sibuk sebagai aktor dan YouTuber dengan pengikut 19 jutaan, Baim Wong masih punya waktu untuk menekuni hobi. Salah satunya, yakni bermain gim atau mobile eSport.

Bahkan, baru-baru ini suami Paula Verhoeven itu diangkat sebagai brand ambassador alias duta Mobile Premier League (MPL). Baim Wong bangga sekaligus bersyukur.

Ayah Kiano Tiger Wong sadar ada tanggung jawab di balik gelar duta. Baim Wong ingin memasyarakatkan mobile eSport sebagai permainan yang mengasah ketrampilan dan sportivitas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Memasyarakatkan Mobile eSport

“Saya senang sekali bisa kolaborasi dengan MPL Indonesia dan bisa bertemu dengan banyak penggemar gim dan memasyarakatkan mobile eSport di Indonesia melalui MPL,” katanya.

Sebagai gamer, Baim Wong percaya MPL akan jadi platform mobile gaming terdepan berkat pilihan permainan yang beragam sekaligus kompetitif. Menurutnya, ini berdampak positif.

3 dari 5 halaman

Buktikan Ketrampilan

“Setiap pemain akan mempunyai kesempatan untuk membuktikan keterampilan games mereka melawan pemain lain,” ujar Baim Wong lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (5/8/2021).

Bintang film Bebas dan Dilema menambahkan, “Permainan olahraga fantasi menyenangkan bagi para pencinta olahraga, yang memungkinkan mereka belajar adu strategi di situ.”

 

4 dari 5 halaman

Alasan Baim Wong Terpilih

Pertanyaan yang kemudian muncul, dari sekian banyak bintang yang hobi main gim, mengapa Baim Wong yang terpilih? Head of Brand Marketing Mobile Premier League Indonesia, Layla Safira Andarmawanty, punya alasan khusus.

Menurutnya, sebagai figur publik, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu populer di seluruh lapisan masyarakat dari beragam latar belakang. Baim Wong juga punya minat besar terhadap mobile eSport yang mengedepankan sportivitas dan keahlian dalam bertanding.

5 dari 5 halaman

Melatih Kemampuan

“Ke depan, bersama Baim Wong kami bisa memperluas basis penggemar platform MPL yang kini telah diunduh lima juta pengguna serta mendorong tumbuhnya ekosistem industri mobile eSport di Indonesia,” terang Layla.

Baim Wong mengaku punya visi yang sama dengan MPL Indonesia dalam memopulerkan mobile eSport agar semua orang bisa merasakan serunya bertanding. “Kuncinya makin sering kita melatih skill, makin banyak kesempatan kita menang,” Baim mengakhiri.