Sukses

Johnny Depp Diizinkan Selidiki Benarkah Amber Heard Betul-Betul Sumbangkan Uang Darinya

Liputan6.com, Los Angeles - Johnny Depp mendapat satu hak yang sangat menguntungkan dirinya, terkait sengketa dengan Amber Heard.

Dilansir, dari People, Kamis (5/8/2021) hakim New York mengabulkan permohonan sang aktor untuk menyelidiki apakah Amber Heard menepati pernyataan akan menyumbangkan uang penyelesaian perceraiannya.

Seperti diketahui, aktris Aquaman ini sebelumnya berikrar akan menyumbangkan uang ini untuk American Civil Liberties Union (ACLU) dan Rumah Sakit Anak Los Angeles.

Kala itu, wanita yang pernah dekat dengan Elon Musk ini mendapatkan uang sebesar US$ 7 juta, tak lama setelah perceraiannya dikabulkan pada 2017.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Ajukan Permohonan

Rupanya, Johnny Depp ingin mengendus kebenaran pernyataan Amber Heard tersebut.

Berdasarkan dokumen pengadilan yang diajukan sang aktor ke pengadilan New York Mei lalu, pihaknya bertanya kepada ACLU dan Rumah Sakit Anak Los Angeles soal besarnya dana yang diberikan Amber kepadanya.

3 dari 6 halaman

Merasa Bersyukur

Tahun 2018 lalu, Rumah Sakit Anak Los Angeles menyatakan bahwa Amber Heard telah berdonasi kepada mereka dengan nilai lebih dari satu juta dolar AS. Sementara ACLU, kini diminta untuk merilis dokumen untuk mengonfirmasi donasi tersebut.

"Tuan Depp sangat bersyukur dengan keputusan Pengadilan," kata pengacara aktor Charlie and the Chocolate Factory.

4 dari 6 halaman

Masih Disusun

Sementara pada 22 Juli lalu, People mendapat pernyataan dari kuasa hukum Amber Heard. Disebutkan bahwa wanita 35 tahun ini masih berencana untuk mendonasikan setengahnya uang ini kepada ACLU dan sebagian lainnya kepada rumah sakit tersebut.

Jadwal pengirimannya, kata sang pengacara, masih disusun. Namun besarnya untuk masing-masing organisasi disebut lebih dari US$ 1 juta.

5 dari 6 halaman

Menunggu Bisa

"Dia [Amber Heard] selalu berkata bahwa dia ingin memberikan US$ 7 juta sepenuhnya, tapi ia sekarang belum bisa melakukannya. Ia akan melakukannya saat ia bisa. Namun ia telah memberikan jumlah yang signifikan kepada keduanya," tutur sang kuasa hukum.

 

6 dari 6 halaman

Dituduh Ikrar Janji

Sebelumnya, dalam persidangan melawan The Sun di Inggris, pihak Johnny Depp sempat mengklaim bahwa mantan istrinya belum berdonasi seperti yang pernah dijanjikannya.

Sebagai balasannya, kuasa hukum Amber Heard menyatakan mereka tak melakukan hal yang tak jujur dengan donasinya. Donasi ini disebut akan dibayar dalam waktu 10 tahun, dan hal ini disebut telah dipahami oleh ACLU.