Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Tayang Kamis 5 Agustus 2021 Sore: Asap Keluar dari Rumah Joko

Saksikan Dari Jendela SMP setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP kali ini tentang apa? Santi, Rafi disini sama Cantik, Lesti, Beben, Indro dan Loli. Wulan sampa isama Damar. Semua kaget. Apa kabarnya Joko? Wulan kok sama Damar. Wulan di-cengin sama anak anak. Wulan tanggapi santai saja. Dan memesan sarapan.

Sinetron SCTV ini makin seru. Indro perhatiin Wulan. Lo mau gantiin Joko sama Damar? Wulan video call  sama Lili, Edo dan Billy. Mereka prihatin sama Roni tuh. Masalah sama Santi makin parah. Lili benar-benar cemas. Edo bilang Roni sudah gila.

Sementara itu Joko main lempar bola sendiri. Tak sengaja bola kena seseorang. Raquel ternyata. Raquel kenapa ke sini sih? Raquel tahu Joko belum makan.

Drama Sinemart ini hadir mulai pukul 17.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Refleks

Wulan, Joko cs menunggu Panji. Joko lihat tali sepatu Wulan lepas. Joko refleks mau pasangkan buat Wulan.

Wulan merasa salah.

Wulan bicara sama Rafi. Sampaikan rencana Lili, Edo dan Billy. Rafi harus bantu. Rafi tampak dilema. Tapi bilang oke ke Wulan.

3 dari 4 halaman

Hang Out

Lesti, Loli, Bebi, Indro, Beben nongkrong di tempat hangout. Mereka maukerjain tugas sementara Bebi dan Loli ditinggalkan Raquel.

Joko pulang. Joko kaget. Raquel lagi di sana. Nunggu dia. Raquel bilang dia akan temani Joko. Bikinkan makanan. Buat Indro juga.

4 dari 4 halaman

Pulang

Wulan pulang. Heran lihat Gina lagi membungkus makanan. Paka irantang. Ini buat siapa? Gina bilang Wulan untuk antar ke rumah Joko.

Pas Raquel lagi mau goreng. Tak sengaja bikin kebakaran. Raquel jadi heboh kena api panas. Raquel panik dan ambil lap

.Wulan dan Damar tiba. Kaget lihat banyak asap keluar dari rumah Joko. Inig awat. Damar dan Wulan bergegas ke dalam. Cemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.