Sukses

Meghan Markle Rekam Video Ultah, Pangeran Harry Malah Main Akrobat

Liputan6.com, Los Angeles - Meghan Markle punya acara khusus yang ia gelar untuk ulang tahunnya ke-40 yang jatuh pada Rabu (5/8/2021). Bukan pesta mewah, sang bintang Suits mencanangkan gerakan sosial bertajuk "40x40."

Menantu Pangeran Charles ini mengumumkan gerakan tersebut dalam video yang dirilis di situs resmi yayasannya dengan sang suami, Archwell Foundation.

Di videonya, ia tampak berbincang lewat video call dengan komedian AS, Melissa McCarthy.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Adele hingga Stella McCartney

Tujuan gerakan 40x40, mendorong orang untuk mendedikasikan 40 menit untuk membantu orang lain, terutama wanita yang hendak kembali bekerja.

Sebagai pencetus, Meghan Markle telah mengajak sejumlah tokoh dunia ikut serta dalam gerakan ini. Dilansir dari People, beberapa nama yang ikut serta antara lain Adele, penulis Deepak Chopra, istri Perdana Menteri Kanada Sophie Gregoire Trudeau, hingga desainer Stella McCartney.

3 dari 5 halaman

Ingin Berikan Perubahan

"Di Amerika Serikat saja, ada lebih dari dua juta orang yang kehilangan pekerjaan karena Covid-19, dan di seluruh dunia mencapai belasan juta," kata ibu dua anak ini.

Meghan Markle menambahkan, "Dan bila kita semua melakukannya, dan berkomitmen untuk melakukannya, kita akan menciptakan ombak kecil."

4 dari 5 halaman

Malah Akrobat

Di akhir video, ditampilkan pula adegan bonus. Salah satunya, kemunculkan Pangeran Harry yang tak diduga.

Adik Pangeran William ini mendadak muncul dari balik jendela dengan mengenakan kaus hijau dan kacamata gelap. Kocaknya, ia muncul sambil menampilkan gerakan juggling, alias main akrobat lempar tangkap beberapa bola sekaligus.

Melissa McCarthy yang melihat pemandangan ini langsung ngakak. Sementara Meghan Markle kehabisan kata-kata menyaksikan polah sang suami dan hanya bisa berseru, "What?!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Ratu

Antusiasme terhadap ulang tahun Meghan Markle tak hanya bergema dari Amerika Serikat. Di Inggris, para anggota keluarga Pangeran Harry ikut memberi selamat. Termasuk akun Twitter resmi Istana Buckingham dan Ratu Elizabeth II, @RoyalFamily.

"Wishing The Duchess of Sussex a very Happy Birthday today!" begitu isi cuitan dari akun ini.