Sukses

Kenangan Manis Irwansyah Bersama Kedua Orangtuanya

Liputan6.com, Jakarta Irwansyah kini menjadi yatim piatu setelah kedua orangtuanya meninggal dunia di waktu yang berdekatan. Setelah kehilangan ayahnya pada 8 Juli 2021, kini suami Zaskia Sungkar ditinggal pergi ibunya untuk selama-lamanya, Rabu (4/8/2021).

Meski sedih namun menantu Mark Sungkar berusaha ikhlas. Ia mengatakan bahwa kenangan saat pergi berlibur bersama keluarga besarnya sebelum orangtuanya sakit, jadi yang tak terlupakan buatnya.

"Kenangan terakhir kita ke puncak sebelum PPKM. Dia bener-bener sayang banget sama Ukkasya, mama bilang 'Akhirnya bisa ketemu anaknya Irwan'," ucap Irwansyah, usai pemakaman ibunya di TPU Jombang, Tangerang Selatan, Rabu (4/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lama Menanti

Di momen tersebut  ia melihat mendiang ayahnya sangat bahagia saat bermain dengan anaknya. Apalagi kedua orangtua sudah lama menantikan cucu dari Irwansyah.

"Apa juga main sama ukkasya, ya alhamdulillah, mereka lihat anak," ujar Irwansyah.

3 dari 4 halaman

Sosok Ibu

Di mata Irwansyah, mendiang ibunya adalah sosok orangtua yang baik. Ia selalu mengajarkan banyak hal positif yang membuat Irwansyah banyak mendapatkan ilmu.

"Buat saya sih ibu yang paling (baik). Mama orangnya enggak pernah bilangin orang tetapi menunjukkan kelakuannya dia," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Buat Irwansyah ini adalah jalan terbaik yang digariskan Sang Khalik bagi ibunya. Meskipun ia berharap ibunya bisa kembali sehat dan berkumpul dengan keluarga.

"Saya juga tadinya mikir kok berat banget cobaannya. Cuma saya yakin sesayang-sayangnya saya, sesayang-sayangnya adik adik saya, keluarganya pun, itu yg lebih sayangnya Allah. Pasti Allah lebih saya mama dan papa," jelasnya.