Sukses

Mayangsari Berduka, Salah Satu Orang Terdekatnya Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Artis penyanyi Mayangsari sedang berduka. Asisten Rumah Tangga (ART) yang sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri, telah meninggal dunia. 

Ucapan duka cita diungkapkan oleh istri Bambang Trihatmodjo itu melalui akun Instagram miliknya. Baginya, meninggalnya ART bernama Saudah menjadi sebuah kehilangan baginya.

Hari ini aku & kel ku sangattt berduka....Inalillahiwainailaihi rojiun...Telah berpulang Saudara perempuanku yg baik hati & sll ceria yg jg sahabat dan temanku di dapur SAUDAH (Sodah)," tulis Mayangsari di akun Instagram, Rabu (4/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bukan Covid-19

Mayangsari menjelaskan bahwa ART nya itu bukan meninggal karena Covid-19. Saudah dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Jenazah Saudah sudah dimakamkan di kampung halamannya. 

Almarhumah meninggal bukan krn Covid tp krn serangan jantung.. Almarhumah Saudah di makamkan d kampung halamannya d Keniten PWT," tulis Mayangsari.

 

3 dari 4 halaman

Kehilangan

Mayangsari mengaku begitu kehilangan sosok Saodah. Pasalnya selama ini dirinya selalu ditemani  memasak di dapur. 

Selamat jalan Sodahku sayanggg. Terimakasih untuk semua kebaikan yg sdh km lakukan untuk kel kami ya...Insha allah surga menantimu orang baikkkk, Bismillah husnul khotimah," tambah Mayangsari.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa

Rekan artis yang mengenal sosok Saodah ikut memberikan ucapan belasungkawa. 

Turut Belasungkawa," kata Yuni Shara.

Innalillahi wainailaihi rojiunnn turt berduka cita mba," kata Ussy Sulistyawati.

Innalillaahiii alfatihah untuk almarhum ,in sha Allah husnul khatimah.turut berduka cita mbak Mayang," kata Rossa.