Sukses

7 Potret Raffi Ahmad Membelikan Ucok Baba Mobil Baru, Sempat Disangka Prank

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan persahabatan Raffi Ahmad dan Ucok Baba hingga hari ini masih tetap terjalin. Raffi selama ini menganggap Ucok Baba sebagai sosok yang sangat baik.

Salah satu hal yang berkesan bagi suami Nagita Slavina, selama ini Ucok sering mengirim buah durian kepadanya. Raffi pun berniat membalas semua kebaikan Ucok Baba dengan hal yang lebih besar.

Alhasil, Raffi Ahmad pun membelikan ayah lima anak itu mobil mewah. Menariknya, momen tersebut diabadikan melalui video lalu diunggah melalui kanal YouTube Rans Entertainment.

 

2 dari 11 halaman

Sosok yang Gigih

Selain baik, Ucok Baba di mata Raffi Ahmad adalah sosok yang sangat gigih dalam berbagai hal tanpa harus takluk oleh keterbatasan fisik. Hal itulah yang membuat Raffi kagum.

"Menurut gue bang Ucok Baba itu, maaf ya, kan setiap orang ada kekurangan. Tapi dia itu enggak pernah mau dikasihani. Gue senang banget," suami Nagita Slavina mengatakan.

"Bang Ucok mengajak semua teman-teman bang Ucok juga. Sampai bang Ucok berjuang hingga teman-teman yang seperti bang Ucok bisa dapat gaji UMR," lanjut Raffi Ahmad.

"Aku juga kasih semangat buat teman-teman, ya kita memang punya kekurangan. Tapi, justru di balik kekurangan kita, kita harus membalikan itu jadi motivasi," Raffi menambahkan.

 

3 dari 11 halaman

Disangka Prank

Menariknya, Ucok Baba awalnya sempat ragu saat mendengar dirinya hendak diberi hadiah oleh Raffi. Bahkan, Ucok menyangka itu hanyalah sebuah prank. Namun, Raffi kemudian mengajak Ucok Baba ke showroom agar bisa memilih mobilnya sendiri.

Ucok Baba pun terlihat bahagia campur kagum dengan kebaikan Raffi Ahmad. Namun begitu, Raffi juga meminta agar mobil lama Ucok Baba diberikan kepada dirinya seperti yang sudah disepakati sejak awal.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa momen ketika Ucok Baba membelikan mobil baru untuk Raffi Ahmad? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari kanal YouTube Rans Entertainment.

5 dari 11 halaman

1. Menjemput Ucok Baba

Awalnya, Raffi Ahmad berkunjung ke rumah Ucok Baba untuk menjemput sahabatnya itu.

6 dari 11 halaman

2. Mobil Lama Ucok Baba

Raffi pun terang-terangan ingin membelikan Ucok Baba mobil baru asalkan mobil lama sahabatnya itu menjadi miliknya. Mobil tersebut sudah dibuat sedemikian rupa sehingga Ucok Baba bisa mengemudikannya dengan nyaman.

7 dari 11 halaman

3. Diajak ke Showroom

Raffi Ahmad menunjukkan keseriusannya dengan mengajak serta Ucok Baba ke showroom mobil.

8 dari 11 halaman

4. Mobil Pilihan

Inilah dia mobil pilihan Ucok Baba.

9 dari 11 halaman

5. Melihat Bagian Dalam

Ucok dan Raffi pun sempat melihat-lihat bagian dalam mobil. Ada sorot mata kagum saat melihat mobil baru pilihannya.

10 dari 11 halaman

6. Masih Kebingungan

Meskipun sudah diajak ke showroom dan melihat-lihat mobil baru, Ucok Baba masih sempat menyangka bahwa Raffi akan mengusilinya alias melakukan prank.

11 dari 11 halaman

7. Transaksi

Keraguan Ucok Baba pun berhasil ditepis oleh tahap transaksi yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan tim showroom mobil. Ucok pun tampak senang dan rela melepas mobil lamanya untuk Raffi Ahmad. Ditambah lagi, Raffi akan menanggung biaya servis mobil tersebut selama beberapa tahun.