Sukses

Raffi Ahmad Belum Siapkan Nama untuk Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menunggu kelahiran anak keduanya. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu direncanakan melahirkan pada bulan November 2021. 

Kakak kandung Syahnaz Syadiqah ini mengaku belum tahu apakah Nagita bakal melahirkan secara normal atau caesar. Bagi Raffi, dirinya tak terlalu ambil pusing jika nanti Nagita melahirkan secara normal ataupun melalui operasi caesar.

“Belum tahu, ini kita lihat keadaan kesehatannya, kalau normal nggak apa-apa secar juga nggak apa-apa. Yang penting bayinya ibunya dalam keadaan sehat," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nama

Meskipun beberapa bulan lagi sang istri melahirkan, tetapi Raffi Ahmad mengaku belum mempersiapkan nama untuk anak keduanya tersebut. 

"Belum ini (nama) belum ada. Kalau ada saran boleh komen di bawah ini," sambung Raffi. 

 

3 dari 4 halaman

Mengurangi Aktivitas

Selama istri tercinta hamil anak kedua, Raffi Ahmad lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Ditambah lagi, sang istri hamil dalam masa pandemi Covid-19. Otomatis Raffi Ahmad tidak ambil resiko jika banyak melakukan aktivitas di luar rumah. 

"Ya sekarang aku juga mengurangi banyak syuting lebih banyak di rumah. Karena udah pernah kena juga kan, dan juga Gigi sudah mau lahiran. Aku kalau nanti sudah mau ke sana aku ngurangin aktivitas gitu," tutup Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

USG

Sebelumnya juga, Gigi sempat mengunggah video hasil USG anak keduanya. Di situ tampak pula wajah calon buah hati yang ternyata sudah ganteng sejak lahir. Gak cuma itu saja, adik Rafathar ini punya hidung mancung seperti ayah dan kakaknya.  

Sejak kehamilan anak kedua ini, Raffi Ahmad pun jadi semakin protektif. Apalagi, sebelumnya, Gigi juga sempat mengalami keguguran. Karena hal ini pulalah, Raffi kini lebih fokus lagi dalam menjaga istri dan juga calon buah hatinya.