Sukses

6 Potret Gading Marten dan Pasangan dalam Film, Ada Ariel Tatum

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten merupakan salah satu dari sekian banyak aktor era 2000-an yang telah menorehkan prestasi di dunia film Tanah Air.

Putra aktor Roy Marten ini memang sempat tampil di sejumlah sinetron maupun FTV. Namun, aktingnya jadi sorotan setelah ia tampil di sejumlah film layar lebar.

Salah satu prestasi yang didapatnya adalah memenangkan piala di ajang Festival Film Indonesia. Gading menyabet Piala Citra kategori Pemeran Utama Pria Terbaik untuk film Love for Sale.

Bila kita ingat kembali, Gading Marten sudah berkali-kali tampil bersama aktris lain sebagai pasangan. Salah satu yang terbaru adalah Ariel Tatum untuk film Selesai.

2 dari 9 halaman

Kecocokan dengan Lawan Main

Memang, salah satu faktor yang membuat Gading Marten terlihat sebagai aktor berkelas adalah kepiawaiannya dalam menyocokkan diri dengan lawan mainnya.

Selain Ariel Tatum, ada sejumlah nama aktris lain yang sukses memancarkan aura romantis di depan kamera.

3 dari 9 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja aktris yang pernah menjadi pasangan Gading Marten di film layar lebar hingga sukses menghipnotis penonton? Berikut deretannya.

4 dari 9 halaman

1. Ariel Tatum

Seperti disampaikan sebelumnya, Ariel Tatum baru-baru ini tampil sebagai pasangan Gading Marten di film Selesai. Dalam sejumlah foto yang beredar di dunia maya, keduanya sukses memancarkan aura romantis seperti pasangan asli.

5 dari 9 halaman

2. Anya Geraldine

Anya Geraldine sukses membuat Gading Marten memancarkan aura romantis dalam film Selesai yang juga diperankan Ariel Tatum.

6 dari 9 halaman

3. Della Dartyan

Seperti disampaikan di atas, Della Dartyan merupakan lawan main Gading dalam film Love For Sale yang membuat sang aktor sukses membawa pulang Piala Citra.

7 dari 9 halaman

4. Prisia Nasution

Prisia Nasution juga pernah berakting sebagai pasangan Gading Marten dalam film Temen Kondangan.

8 dari 9 halaman

5. Faradina Mufti

Salah satu yang menarik adalah akting Faradina Mufti sebagai seorang guru yang didekati oleh guru lain yang dimainkan Gading Marten dalam Guru-Guru Gokil.

9 dari 9 halaman

6. Citra Kirana

Tampil di Naga Bonar Reborn, Gading Marten kala itu dipasangkan dengan Citra Kirana.