Sukses

Profil Bintang FTV Larasati Nugroho, Pernah Kecelakaan Mobil Hingga Takut Tak Bisa Jalan Lagi

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak bintang FTV atau sinetron yang berambut keriting di Indonesia, apalagi dipercaya sebagai pemeran utama. Ini yang menjadi salah satu ciri khas Larasati Nugroho. Selain wajah cantik, rambut keritingnya daya tarik tersendiri.

Pemilik tinggi 165 cm ini kerap jadi pemeran utama di sejumlah FTV SCTV. Peran manja, kocak hingga judes pernah ia mainkan. Beberapa judul yang menampilkan Larasati Nugroho yakni I Love 1000 Karung Beras, Nanti Kita Cerita Tentang Pukis Nangka, dan Awas Jatuh Cinta Nanti Nikah Beneran.

Beberapa tahun lalu, artis berzodiak Aquarius ini pernah mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuatnya syok. Berikut profil aktris Larasati Nugroho dirangkum Showbiz Liputan6.com Rabu (04/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Fedora

 

Nama lengkapnya Fedora Amanda Larasati Nugroho. Pendukung sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini lahir di Jakarta pada 11 Februari 1997. Saat ini usianya 24 tahun. Ibunya diketahui bernama Grace Anita.

 

3 dari 7 halaman

Superboy

 

Larasati kali pertama bermain sinetron berjudul Superboy pada 2010. Hengky Kurniawan dan mendiang Julia Perez jadi bintang utama sinetron Indosiar tersebut.

 

4 dari 7 halaman

Kecelakaan

Pada 2016, Larasati mengalami kecelakaan di jalan tol saat pulang dari lokasi syuting. Ketika itu ada truk berhenti mendadak di depannya dan menyebabkan kecelakaan. Mobilnya hancur dan tidak bisa dipakai lagi.

 

5 dari 7 halaman

Patah Kaki

 

Larasati syok saat tahu dirinya patah kaki. Akibatnya, ia tak bisa menyelesaikan produksi FTV yang melibatkannya. Dalam video Kecelakaan Bukan Mimpi Cerita Pemain FTV Larasati Nugroho yang diunggah akun Superyouth ID, ia khawatir dirinya akan cacat dan berakhir di kursi roda.

 

6 dari 7 halaman

6 Bulan

 

Larasati bercerita, awalnya dokter memperkirakan perlu dua tahun untuk bisa melepas pen di kakinya. Namun di bulan ke-6 pasca-kecelakaan, pemain sinetron Fitri ini sudah bisa lepas pen dan beraktivitas kembali.

 

7 dari 7 halaman

Ratusan FTV

 

Hingga saat ini, Larasati sudah terlibat lebih dari 100 judul FTV. Tak hanya jago akting komedi romantis, Larasati juga pernah menjajal genre melodrama lewat FTV SCTV Catatan Harianku yang tayang pada awal 2021.

 

(Panditio Rayendra)