Sukses

Ivan Gunawan Salut dengan Sopir Pribadinya yang Diam-Diam Bangun Musala di Kampungnya

Ivan Gunawan mengungkap rasa bangga terhadap sopir pribadinya atas niat mulia yang dilakukan dalam membangun musala di kampungnya.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan membagikan sebuah potret pembangunan musala yang masih belum rampung. Rupanya, musala tersebut dibangun oleh sopir pribadi sang desainer di kampung halamannya.

Menyertai unggahannya, Ivan Gunawan mengungkap rasa bangganya terhadap si sopir pribadi itu atas niat mulia yang dilakukannya.

Memang, jika dilihat dari akun Instagram-nya, sopir Ivan Gunawan yang diketahui bernama Dikdik Hendrayana itu sama sekali tidak pernah menunjukkan bahwa ia tengah membangun sebuah musala.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salut

"Mau cerita sedikit sebelum tidur .... bangga bgt ama supir saya sekalias temen hidup saya hari hari @dikdikhendrayana diem2 bangun musholla di kampung nya," tulis Ivan Gunawan.

"Sumpah keren bgt .... salud bgt ...," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Pujian

Unggahan tersebut langung dibanjiri oleh pujian dari warganet dan rekan-rekan artis Ivan Gunawan.

"woow.. berkah selalu mas Dik dan kamu kak," kata Bunga Jelitha.

"Berkah luar biasa mas dikdik," tulis Syamsir Alam.

4 dari 4 halaman

Bangun Masjid

Tak hanya itu, tidak sedikit juga yang mendoakan agar Ivan Gunawan juga bisa segera membangun masjid yang memang sudah ia rencanakan beberapa waktu lalu.

"Kalo sopirnya bisa bangun mushola, semoga mas igun bisa bangun masjid, aminnn," tulis @rohean_club.

"Kak @ivan_gunawan semangat yaa challangenya biar bisa bangun masjid juga," timpal @rani.sra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.