Sukses

Doyok Cerita Sebelum Putranya Meninggal, Sempat Menolak Diajak ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Komedian senior, Doyok, saat ini tengah berduka. Rolly, putra sulung Doyok dari pernikahan pertamanya, meninggal dunia pada Sabtu (31/7/2021).

Diketahui bahwa sang putra meninggal dunia lantaran Covid-19 yang sebelumnya tidak diketahui. Doyok mengira bahwa putranya itu hanya mengidap sakit asam lambung.

Ditambah lagi, saat diminta ke rumah sakit sang putra selalu menolak lantaran takut positif. Hal itu disampaikan Doyok saat dihubungi wartawan pada Minggu (1/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Positif

"Ternyata di Swab positif. (Sebelumnya) nggak ketahuan, sakit biasa aja. Bukan meriang, Dia punya penyakit asam lambung," kata Doyok.

"Anaknya itu nggak mau (ke rumah sakit), ngamuk, takutnya Covid katanya gitu. Serba salah, kan anak udah dewasa. Udah 43 tahun kan udah bukan anak-anak lagi," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Gejala

Pasalnya, sang putra juga tidak menunjukkan gejala-gejala Covid-19 pada umumnya. Rolly hanya menunjukkan gejala sakit asam lambung saja.

"Nggak ada (gejala). Itu aja, makan muntah, makan muntah, gitu," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Oleh karenanya, putra Doyok akan dimakamkan secara protokol Covid-19. Jenazah kemudian dikebumikan pada Minggu (1/8/2021) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Buniayu, Balaraja, Tangerang.

Putra Doyok meninggal dunia di usia 43 tahun dan meninggalkan dua orang anak. Sementara ia telah bercerai dengan istrinya.