Sukses

Putra Sulung Komedian Doyok Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari komedian senior, Doyok. Putra sulungnya yang bernama Rolly, meninggal dunia.

Rolly adalah putra sulung Doyok dari pernikahan pertamanya dengan almarhum Sahidah. Kabar duka itu semula diketahui melalui pesan WhatsApp yang beredar di kalangan jurnalis.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Ikut turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah malam ini, Allahummagh firlahu warhamhu wa afihi wa' fuanhu, semoga Allah subhanahu wata ala menerima amal ibadah, Diterangkan Kuburnya. Di Ampuni Segala Dosa dosanya Aamiin *Almarhum Rolly* putra Komedian Senior *mas Doyok Sudarmadji* dan menempatkan disisi Nya," begitu pesan yang beredar pada Minggu (1/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Saat dikonfirmasi langsung, Doyok membenarkan kabar itu. "Ya betul," kata bintang film Kanan Kiri OK dan Boleh Dong Untung Terus kepada jurnalis.

3 dari 4 halaman

Protokol Covid-19

Dari informasi yang beredar, diketahui Rolly meninggal dunia lantaran positif Covid-19. Karenanya, pemakaman Rolly dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Ini lagi dimandikan di RSUD Balaraja, nanti langsung dimakamkan kita ikut protokol saja," terang Doyok.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Untuk diketahui, Doyok menikah dengan Sahidah pada 2 Januari 1975. Dari pernikahan itu, Doyok dikaruniai tiga anak. Sahidah meninggal pada 10 Maret 2004.

Dua tahun menduda, Doyok menikah lagi dengan perempuan asal Banten, Nova Fauziah pada 7 Januari 2006.