Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Assalamualaikum Episode 6: Siapa Ayah Kandung Mandy?

Liputan6.com, Jakarta Serial orisinal Assalamualaikum tamat pada Jumat, (30/7/2021) kemarin. Drama religi pertama yang tayang di layanan streaming Vidio itu berakhir dalam 6 episode.

Episode pamungkas Vidio original series Assalamualaikum bakal mengungkap siapa ayah Mandy Jakson (Anggika Bolsterli) yang sebenarnya. Tak hanya itu, penonton juga akan mengetahui nasib hubungan Mandy dan Zidan (Wafda Saifan).

Mandy dan Zidan ternyata masih salah paham soal Ustaz Husein. Keduanya mengira jika Ustaz Husein adalah ayah Mandy dan mereka adalah saudara kandung. Dengan berat hati, Zidan dan Mandy harus mengikhlaskan perasaan masing-masing.

Sementara itu, di luar dugaan hubungan Rasya (Ibrahim Risyad) dan Anissa (Rachel Amanda) malah semakin dekat. Karena mereka ikut andil membantu hubungan Zidan dan Mandy.

Sinopsis Assalamualaikum semakin seru ketika Mandy akhirnya tahu siapa ayah kandung yang ia cari selama ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Siapa Ayah Mandy?

Dokter Surya (Aditya Herpavi) dan Stella (Wanda Hamidah) akhirnya bertemu lagi setelah sekian lama. Keduanya bernostalgia ketika Surya melamar Stella hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Surya menceritakan alasannya tak ingin pindah ke Amerika bersama Stella. Hal itu membuat mereka terpaksa bercerai dan tanpa ia sadar, waktu itu Stella sedang mengandung Mandy.

Keesokan harinya, Mandy pergi meninggalkan Garut tanpa tahu yang sebenarnya. Sampai akhirnya kebenaran pun terungkap saat ia sedang dalam perjalanan menuju bandara. 

Zidan, Surya, Rasya, dan Anissa berusaha mencegah kepergian Mandy dan Stella. Lalu, akankah Mandy bertemu dengan ayah kandungnya? Temukan jawabannya dengan menonton serial Assalamualaikum episode 6 di platform streaming Vidio.

Dua episode pertama dapat disaksikan secara gratis. Jangan lupa juga untuk menonton tayangan lengkap Vidio original series Assalamualaikum.