Sukses

Billy Syahputra Berani Bersumpah Tak Pernah Merekayasa Hubungan Asmaranya

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra dikenal sebagai salah satu selebriti yang terang-terangan gemar berganti-ganti kekasih. Salah satu yang pernah menjadi pasangannya adalah aktris sinetronAmanda Manopo.

Namun, adik almarhum Olga Syahputra ini terkadang menerima komentar-komentar miring seputar mantan kekasihnya. Billy bahkan mengaku pernah dituding merekayasa hubungan asmaranya.

Hal tersebut diakui sendiri oleh Billy Syahputra dalam program podcast Ngobrol Asix bersam Ashanty. Billy pun berani bersumpah bahwa hubungan asmara yang pernah ia jalani tak ada unsur setting-an.

2 dari 5 halaman

Sumpah Billy Syahputra

"Ada saja beberapa orang yang berkomentar bilang settingan. Jujur, Lillahi Ta'ala, aku berani sumpah, aku enggak pernah setting-an," terang Billy di kanal YouTube Ngobrol Asix, yang diunggah belum lama ini.

"Itu enggak pernah setting-an, selalu menjalin hubungan. Bisa dibilang pacaran," lanjut Billy.

 

3 dari 5 halaman

Tak Habis Pikir

Billy bahkan mengaku tak habis pikir dengan segala tudingan yang menyebutnya merekayasa hubungan asmara, Ia menyiratkan bahwa dirinya tak butuh hal-hal seperti itu demi popularitas.

"Aku malah masih enggak ngerti yang namanya dibilang setting-an. Mau di-setting seperti apa gitu? Atau memang 'Ayo kita pura-pura pacaran biar terkenal,'" kata Billy Syahputra.

 

4 dari 5 halaman

Memaklumi

Namun begitu, Billy memaklumi orang-orang yang menudingnya seperti itu. Pasalnya mereka memang bukanlah orang-orang yang sering menjalin komunikasi dengannya.

 

5 dari 5 halaman

Berspekulasi Sembarangan

"Aku enggak pernah. Sama siapa yang pertama, bahkan sama si Syahnaz aku enggak setting-an. Namanya juga orang berspekulasi di sembarang tempat. Padahal dia enggak tahu sebenarnya yang terjadi, tapi asal jeplak saja," tanggap Billy.