Sukses

Doa Billy Syahputra untuk Kesembuhan Ibunda Amanda Manopo yang Terpapar Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue, tengah dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta, akibat terpapar Covid-19. Sebagai mantan pacar, Billy Syahputra prihatin dan memberi dukungan buat Henny Manopo.

Tak hanya dukungan, adik kandung Olga Syahputra mendoakan Henny Manopo segera sembuh.

"Ya, pasti mendoakan yang baik-baik. Dengar dari beritanya. Moga baik-baik saja," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Bersabar

Billa menguatkan Amanda Manopo untuk sabar menanggung cobaan yang sedang dihadapi keluarganya. Doa senjata ampuh agar ibunda Amanda Manopo segera sembuh.

"Pastinya selalu mendoakan yang baik-baik saja. Semoga Manda juga yang sabar ya. Yang semangat saja, yang penting mah doa," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Kondisi

Diakui Billy Syahputra, kondisi saat ini sangat tidak menentu dan siapa saja bisa terpapar Covid-19. Ia menyarankan khalayak taat protokol kesehatan, tak lupa menjaga kesehatan dan imunitas agar terhindar dari virus.

"Karena memang kondisi sekarang ini lagi enggak menentu. Ya karena cuaca. Virus banyak juga, banyak hal yang juga bikin kondisi akhirnya drop. Sampai akhirnya banyak yang sakit, banyak yang kena. Ya, kita harus jaga-jaga kesehatan," Billy Syahputra mengingatkan.

4 dari 4 halaman

Tahu Dari Sosial Media

Billy Syahputra tahu ibunda Amanda Manopo sakit dari medsos dan pemberitaan media, bukan langsung dari mulut mantan kekasih. "Tahu sih dari media sosial, dengar dari berita," ia mengakhiri.