Sukses

Hater Ayu Ting Ting Akhirnya Meminta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ayu Ting Ting baru-baru ini bertindak tegas pada hater yang telah melontarkan kalimat negatif kepada pedangdut ini. Orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak mendatangi kediamannya di Bojonegoro, Jawa Timur, didampingi polisi.

Sayangnya, orangtua Ayu Rosmalina tak berhasil bertemu dengan sang hater karena dia tinggal di Singapura. Sadar akan kesalahannya, pelaku akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

"Sebelumnya saya mau minta maaf, saya K****** D******** dari akun Gundik Empang. Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," kata dia dalam video yang diunggah nyinyir_update_official, Kamis (29/7/2021).

2 dari 4 halaman

Akun Dihapus

Saat ini pelaku pem-bully-an tersebut tak bisa lagi mengakses akun Instagram miliknya. "Akun tersebut sekarang tidak bisa saya gunakan karena sudah di-takedown dan sudah dihapus oleh pihak Instagram," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Janji

Sang pelaku berjanji untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya.

"Setelah ini saya berjanji tidak akan membuat akun haters lagi, dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di mana pun lapak akun Instagram gosip lainnya," ungkap dia.

4 dari 4 halaman

Maaf pada Keluarga

Terakhir, dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga yang mungkin telah kecewa atau merasa sedih akibat kasus ini.

"Sekali lagi saya meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas kesalahan dan kelakuan saya. Dan saya meminta maaf pada keluarga saya atas kelakuan saya ini terima kasih," tutupnya.