Sukses

Tia Ivanka Mendadak Minta Maaf Gara-Gara Media Sosialnya Dibajak untuk Modus Penipuan

Dalam bentuk tulisan berisi pengumuman, Tia Ivanka menyampaikan bahwa ada pihak tak bertanggung jawab yang telah mencatut namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tia Ivanka memang jarang terdengar di dunia hiburan Tanah Air meskipun ia masih eksis di media sosial. Ia juga terlihat bahagia dengan anak semata wayangnya.

Namun, bukan berarti kebahagiaan Tia Ivanka tak pernah diterpa oleh masalah. Baru-baru ini, aktris sinetron era 1990-an dan 2000-an tersebut mendadak meminta maaf kepada masyarakat.

Ungkapan tersebut ia sampaikan melalui unggahan di lini masa Instagram. Dalam bentuk tulisan berisi pengumuman, ia menyampaikan bahwa ada pihak tak bertanggung jawab yang telah mencatut namanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akun Diretas

Tia Ivanka terlihat secara tulus dan lapang dada meminta maaf kepada warganet biarpun tak terlibat dalam modus penipuan. Malahan, nama baiknya yang justru dirugikan lantaran pelaku meretas akun media sosial miliknya.

"Izinkan saya memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya jika ada permintaan atau korban penipuan yang mengatasnamakan nama saya dari account Instagram ini yang beberapa waktu lalu dihack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," tulis Tia Ivanka pada unggahannya, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Menyampaikan Secara Tulus

Kesan permintaan maaf secara tulus bisa dirasakan dari kalimat yang ditulisnya sebelum menutup pengumuman tersebut.

"Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama kepada pihak yang dirugikan," lanjut Tia memungkasi.

 

4 dari 5 halaman

Sudah 6 Bulan Dibajak

Sahabat Tia, Ersa Mayori, dalam unggahannya di Instagram Stories menceritakan bahwa akun Instagram Tia sudah dibajak selama berbulan-bulan. Namun, kini akun tersebut sudah berhasil dikembalikan kepada Tia.

"Akhirnya setelah 6 bulan dihack dan disalah gunakan, IG @tiaivankka balik lagi. Yaaay!" tulis Ersa dalam keterangan di Instagram Stories.

 

5 dari 5 halaman

Jasa Ersa Mayori

Tia Ivanka pun menyampaikan bahwa direbutnya kembali akun Instagram miliknya dari sang peretas, tak lepas dari jasa Ersa Mayori.

"Thank you @ersamayori @patriciasaputra udah bantu balikin IG ini setelah sekian lama sudah ihtiar ke sana-sini. Akhirnya masih rezeki juga untuk balik. Alhamdulillah," tulis Tia Ivanka dalam unggahan di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.