Sukses

Ibunda Meninggal, Amanda Manopo Janji Tak Menangis Lagi dan Akan Lindungi Ayahnya

Janji Amanda Manopo pada mendiang ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian sang ibunda untuk selamanya menjadi salah satu momen menyedihkan dalam hidup Amanda Manopo. Baginya, kepergian Henny Manopo Lugue terasa begitu cepat.

Meski masih berduka, namun bintang sinetron Ikatan Cinta ini beranji tak akan berlarut dalam kesedihan. Hal ini dia ungkap lewat Instagram pribadinya.

"Foto berlima terakhir kita. Janji nggak akan nangis lagi ma. Life must go on, Dadi akan move on," tulis mantan kekasih Billy Syahputra, Selasa (27/7/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melindungi Sang Ayah

Bersama keterangan itu, Amanda menyertakan potret keluarga di makam ibunya. Dia juga berjanji akan selalu menjaga ayah tercintanya.

"Angel dan Amanda yang akan janji dan lindungi Dadi. Love you always mami dari bahwa sini," tuturnya lagi.

3 dari 4 halaman

Pemakaman

Henny Manopo dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Senin (26/7/2021) siang. Dari prosesi pemakaman, terlihat Billy Syahputra melepas kepergian ibunda mantan kekasihnya.

Dengan mengenakan kacamata hitam dan pakaian serba putih, Amanda Manopo terlihat tegar.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Mewakili keluarga, Amanda Manopo mohon maaf atas kesalahan ibunda baik sengaja maupun tak disengaja semasa hidup.

"Aku sebagai anaknya mau meminta maaf semoga mami bisa tenang di atas dan mami sudah enggak ngerasain sakit lagi," kata Amanda Manopo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.