Sukses

Cerita Pengalaman Selebgram Gilbert Novochi Bikin Konten Bareng Ucok Baba, Dapat Banyak Pelajaran Berharga

Liputan6.com, Jakarta Gilbert Novochi, selebgram sekaligus YouTuber muda, mendapat kesempatan besar untuk kolaborasi membuat konten bersama komedian senior, Ucok Baba. Selebgram berusia 15 tahun itu, dua tahun belakangan ini memang cukup aktif membuat konten di Instagram dan YouTube.

Nama Gilbert Novochi sudah cukup dikenal di kalangan milenial di Medan. Oleh karenanya, ia cukup mudah mendapat kesempatan untuk kolaborasi bersama Ucok Baba.

Kala itu, Gilbert dan Ucok Baba membuat konten makan durian bersama. Bagi Gilbert, bisa berkolaborasi dengan Ucok Baba itu adalah kesempatan yang sangat luar biasa.

 

2 dari 4 halaman

Senang

"Aku pernah collabs sama Ucok Baba dan kami kontennya mukbang durian dan itu seru banget. Awal ketemu bang Ucok seneng banget dia kan senior aku," ujar Gilbert kepada wartawan.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Pelajaran

Tak hanya membuat konten, kesempatan itu dimanfaatkan oleh Gilbert untuk belajar banyak hal dari Ucok Baba. Khususnya mengenai mimpi dan upaya untuk mewujudkannya.

"Aku tuh dikasih tau untuk jangna berhenti bermimpi sampai apa yang aku mimpiin itu terwujud. Apapun usahanya intinya niat disertai berdoa dan berbagi," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Produktif

Saat ini, Gilbert tengah disibukkan dengan kegiatannya untuk terus produktif membuat konten-konten di YouTube dan Instagram.

"Aku lagi sibuk membuat video pendek di YouTube dan platform lainnya, aku main sosmed kurang lebih dua tahun terakhir. Ya syukur ada perubahan berkat aku aktif di sosial media, seperti bisa menaikan derajat aku sendiri, bisa beli apa yang aku mau sendiri," tutupnya.