Sukses

Balik ke Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, Ini 6 Potret Ganteng Panji Saputra Pakai Kacamata Hitam

Liputan6.com, Jakarta - Setelah karakternya sempat diceritakan meninggal, pekan ini Panji Saputra kembali hadir di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani.

Ternyata, karakter Ammar yang diperankan aktor kelahiran Jakarta, 16 September 1981 ini disekap oleh Bulan (Metta Permadi). Tentu kembalinya Panji membuat penonton sinetron Indosiar semakin penasaran dengan jalan ceritanya.

Aktor Panji Saputra identik dengan peran suami tegas atau galak dalam sejumlah FTV yang dimainkannya. Dalam tayangan, suami Nathalia Handayani ini juga memiliki gaya khas yaitu memakai kacamata hitam. Warganet kerap dibuat gemas jika ada adegan Panji memakai kacamata hitam.

2 dari 8 halaman

Seperti Apa Saja?

Di laman Instagram terverifikasinya, terpampang pula sejumlah foto yang menunjukkan ia memakai kacamata.

Berikut 6 gaya keren Panji Saputra memakai kacamata hitam dirangkum Showbiz Liputan6.com Minggu (25/07/2021).

 

3 dari 8 halaman

1. Dingin

Ekspresi galak dan dingin menjadi andalan Panji hampir di setiap FTV Suara Hati Istri yang diperkuatnya. Meski demikian, gaya seperti ini justru membuat penggemar semakin memujinya.

 

4 dari 8 halaman

2. Gentleman

Pemain sinetron Garuda Impian selalu memperhatikan gayanya dalam setiap unggahannya. Memakai jas semi formal, Panji tampak gentleman di foto ini.

5 dari 8 halaman

3. Stop Wishing

Sebuah foto close up yang diambil dari samping memperlihatkan raut muka serius Panji memakai sunglasses.

Stop wishing. Start doing (Berhenti berharap. Mulailah berbuat),” tulisnya pada caption. Pesinetron Ikatan Cinta, Carlo Milk pun memberi komentar, “artinya mas?”

 

6 dari 8 halaman

4. Kinclong

Berpose di samping mobil Ferrari, Panji yang memakai kemaja warna-warni dan celana panjang putih terlihat mentereng dengan kacamata hitamnya. Masayu Anastasia yang kerap jadi lawan mainnya di FTV pun berkomentar, “kinclong amat.”

7 dari 8 halaman

5. Pantau

Mengenakan kemeja cokelat, Panji yang berkacamata hitam, duduk menatap kejauhan. "Masih saya pantau dari sini," tulisnya.

 

8 dari 8 halaman

6. Sebelah Mata

Dengan latar langit biru, ekspresi galak Panji saat memerankan Tirta terlihat jelas. Ia pun mengutip kalimat karakter yang dia perankan.

“Jangan pernah melihat seseorang dari sebelah mata, kenali dan sayangi dulu dirimu seperti apa, belum tentu dirimu paling benar dan paling suci. (Panditio Rayendra)