Sukses

Desiree Tarigan Tak Mau Rujuk dengan Hotma Sitompul, Minta Tanah Ibunya Dikembalikan

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Hotma Sitompul belum juga berdamai dengan istrinya Desiree Tarigan. Persoalan keduanya hingga saat ini tak juga kunjung selesai. 

Segala upaya damai, baik yang dilakukan kuasa hukum Hotma Sitompul dan ibunda Bams eks Samsons itu tak membuahkan hasil. Upaya perdamaian yang diwacanakan belum terjadi.

“Perkembangannya belum ada perdamaian sampai sekarang," kata kuasa hukum Desiree, Hotman Paris saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, Jumat (23/7/2021).

2 dari 4 halaman

Enggan

Menurut Hotman Paris, ada beberapa hal yang membuat perdamaian Hotma Sitompul dan Desiree urung terjadi. Salah satunya pihak Hotma belum mau menyerahkan kembali tanah milik ibunya Desiree sebagai salah satu syarat. 

Belakangan diketahui, Hotma setuju mengembalikan tanah milik ibunda Desiree. Namun Hotma juga mengajukan syarat, yakni tanah dikembalikan, tapi dengan ketentuan Desiree mau rujuk.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Rujuk

Disinggung mengenai syarat Hotma, Hotman meyakini perdamaian semakin sulit terjadi. Sebab, Desiree pernah berkata kepadanya tak ada keinginan untuk rujuk. 

"Enggaklah, masa cuma sejengkal tanah begitu rujuk. Desiree sudah bilang tidak akan (rujuk). Sudah 2.000 persen (enggak bakal rujuk)," Hotman menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Belum Mau Cerai

Masih menurut Hotman Paris, kendati ogah rujuk, Desiree belum berniat melayangkan gugatan cerai terhadap Hotma Sitompul, dalam waktu dekat. 

"Ya, tunggu tanggal mainnya. Saya belum mengajukan gugatan karena masih sibuk tapi yang jelas Desiree bilang sama saya tidak akan kembali lagi," tuturnya.