Sukses

Devano Danendra Pernah Dilempar Botol Iis Dahlia Gara-Gara Suka ke Tempat Hiburan Malam

Devano Danendra mengaku bahwa dirinya hanya ingin mencari pergaulan.

Liputan6.com, Jakarta Devano Danendra mengaku pernah dilempar botol oleh ibunya, Iis Dahlia. Penyebabnya gara-gara kerap pergi ke kelab malam. Devano mengaku memang sering pergi ke tempat hiburan malam. 

Kekasih Naura itu mengakui nyaris tiap malam pergi ke tempat hiburan malam dan pulang saat pagi hari. Kontan saja hal itu membuat pelantun "Tamu Tak Diundang" kesal.

"Aku sempat dilempar botol sih sama mama. Aku ingat banget," ujar bintang film Dear Nathan: Hello Salma ini dalam wawancara di kanal Youtube Harper's Bazaar Indonesia, Jumat (23/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Direstui

Kelakuan Devano ini karena keinginannya untuk menjadi penyanyi tidak terlalu direstui oleh kedua orangtuanya. Sampai akhirnya Devano kabur dari rumah. 

“Waktu aku umur 14 tahun kayak (bilang) 'Bu aku pengin nyanyi, aku pengin kerja di usia muda.' Mungkin mereka kaget dan ngelarang aku dan akhirnya aku kabur dari rumah," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Pergaulan

Devano juga beralasan kerap pergi ke tempat hiburan malam karena ingin menambah pergaulan guna menjadi artis. 

"Aku sempat ada di fase sering keluar malam pulang pagi jam 3 pagi setiap hari karena memang aku pengin punya pergaulan yang bisa ngajak aku dalam bidang tarik suara," Devano menerangkan.

4 dari 5 halaman

Bantah Mabuk

“Aku di umur 14-15 tahun aku sudah kayak ke live music, ke kelab dan lain-lainnya karena tujuannya bukan untuk bandel. Bukan untuk minum-minum tapi untuk bisa bergaul sama teman-teman yang jauh lebih dewasa dan bisa mengayomi aku dengan baik," imbuh Devano Danendra.

 

5 dari 5 halaman

Tak Menginginkan

Lebih lanjut, Devano Danendra tahu orangtuanya tak menginginkan ia terjun ke dunia hiburan. Sebagai anak laki-laki, ia diarahkan untuk fokus sekolah. 

"Sebenarnya mama sama papaku melarang aku untuk ada di dalam dunia entertainment karena mereka punya persepsi kalau anak laki-laki itu harus sekolah yang baik. Harus punya nilai-nilai yang baik. Harus masuk universitas yang baik," papar Devano, panjang.

"Ibarat kata kalau orang dulu tuh lu harus dokter, lu harus pilot, atau apapunlah. Mama papaku tuh masih mikir kayak begitu," pungkas Devano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.