Sukses

Tissa Biani Ulang Tahun, Ari Lasso: Lho Baru 19 Ternyata, Oalah...

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani hari ini, Sabtu (24/7/2021) tengah berulang tahun yang ke-19. Di hari bahagiannya itu, kekasih Dul Jaelani bersyukur diberikan kesehatan dan bisa kembali berkumpul dengan orang terkasih.

Maklum, sebelumnya bintang film KKN Desa Penari sempat terpapar Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

"Alhamdulillah, 19 Tahun.Diumur yang baru ini, aku bersyukur masih diberikan kesehatan, dan cinta dari orang orang yang ku sayang," tulis Tissa Biani dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (24/7/2021).

2 dari 4 halaman

Orang Terkasih

Ucapan terimakasih tak lupa dituliskan Tissa Biani kepada orang-orang yang selama ini mendukung dan mencintainya. Spesial buat kedua orangtuanya yang selama ini membesarkan dan mendidiknya.

"Terimakasih banyak semua ucapan dan doa baik nya ❤️ Makasih kesayanganku tempat ku berpulang mama, papa," tulis Tissa Biani.

3 dari 4 halaman

Dul Jaelani

Tak lupa Tissa Biani mengucapkan terimakasih untuk kekasihnya, Dul Jaelani, yang selama ini mendukung dan men-supportnya. Apalagi ia banyak mendapatkan banyak kado dari sang pujaan hati.

"Makasih kekasihku Dul Jaelani dah kasih bunga, boneka, dan lagu indahnya “Song For Tissa” yang sudah bisa didengar di seluruh digital platform. Betapa baiknya hatimu, Dul.Love u All," tulis Tissa Biani.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Sahabat

Ucapan selamat dari sahabat membanjiri kolom komentar Tissa Biani. Bahkan Ari Lasso mengaku kaget mengetahui usia Tiss Biani.

"Hbd adeeeekkk… all the best!!!," tulis Gading Marten.

"@tissabiani hbd si gadis super duper multitalenta. sehat terus dek, bahagia slalu sm @duljaelani makin sukses dan murah rezeki ❤️," tulis Sinyorita.

"Lhoh baru 19 ta ternyata oalahhhhhhh...," tulis Ari Lasso.