Sukses

Dul Jaelani Tulis Kalimat Romantis di Hari Ulang Tahun Tissa Biani ke-19

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani tengah berulang tahun yang ke-19, Sabtu (24/7/2021). Di hari bahagianya itu, bintang film KKN Desa Penari mendapatkan kalimat romantis dari sang kekasih, Dul Jaelani, yang ditulis dalam unggahan terbarunya di Instagram.

"Selamat ulang tahun ya Tissa Biani Azzahra.. Semoga kamu dan keluargamu selalu dicintai Allah SWT.. Maaf jika aku belum bisa menjadi pasangan yang seperti kamu inginkan," tulis Dul Jaelani dalam akun Instagramnya, Sabtu (24/7/2021).

Diakui anak bungsu Maia Estianty, ia merasa bersyukur bisa mendapatkan kekasih seperti Tissa Biani. Apalagi banyak perubahan positif yang didapatkan selama menjalin hubungan dengan Tissa Biani.

"Asal kamu tahu, di setiap hembusan nafasku dan doaku aku ingin kamu menjadi pasangan hidupku sampai akhirat nanti.. Aku bersyukur banget dan bahagia banget punya kamu.. Gak kebayang apa jadinya aku kalau gak ketemu kamu.. Mungkin masih jadi Dul yg kyk dulu yg gatau arah," tulisnya lagi.

2 dari 4 halaman

Kado Song Fot Tissa

Sebagai kado ulang tahun, Dul Jaelani memberikan sebuah lagu berjudul 'Song For Tissa'. Lagu tersebut mewakilkan isi hati DUl tentang kecintaan dan kekagumannya kepada Tissa Biani.

"Makasih Tissa udh mencintai aku dan segala kekuranganku.. Sabar menghadapi segala kekuranganku.. Kamu adalah hadiah terindah dari Tuhan YME.. Maaf bila hadiah ini tdk sesuai ekspetasimu," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Menemani

Harapan Dul di hari ulang tahun Tissa Biani, ia dan sang kekasih akan terus bersama sampai akhirnya naik pelaminan.

"Aku harap kamu ingin menenamaniku selalu bersama-sama memahami apa itu cinta hingga kelak, kita yang mengajarinya ke anak-anak kita tentang apa itu ke agungan cinta. Suatu hal yang dititipkan oleh Tuhan kepada manusia," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Ungkapan Cinta

Ungkapan cinta dituliskan Dul di akhir tulisannya. Ia juga memberikan semnagat kepada Tissa dalam menjalani hari-harinya kedepan.

"Selamat 19 Tahun. Semangat terus yaa dalam menjalani hari-harimu. Love - Ahmad Abdul Qodir Jaelani," tutupnya.