Sukses

Ivan Gunawan Siap Operasi Dada Usai Berat Badan Turun 20 Kg, Syarat dan Ketentuan Berlaku

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan ditantang Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan 20 kilogram dalam tiga bulan. Jika berhasil, hadiahnya enggak kaleng-kaleng yakni uang tunai 500 juta rupiah.

Uang itu tersimpan dalam koper yang dikunci dengan password. Koper itu telah sampai di kediaman sang desainer. Ivan Gunawan mengaku punya rencana besar jika berhasil diet.

Perancang busana berjuluk Super Duper Mega Bintang berencana menempuh operasi dada. Operasi ini dilakukan keponakan Adjie Notonegoro dengan sebuah syarat. Apa itu?

 

2 dari 5 halaman

Operasi Dada

Ivan Gunawan menyadari, penurunan berat badan akan berdampak pada perubahan fisiknya. Presenter Brownies bersiap mengantisipasi perubahan itu, khususnya di bagian dada.

“Paling kalau gue sudah kurus nanti, kalau tetek gue enggak hilang, berarti gue mau operasi tetek. Enggak, karena gue ada lemak di tetek kan,” pelantun “Mau Kawin” menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Mau Gue Buang

“Jadi gue mau buang biar rata kayak orang (lain) gitu lo. Kayak cowok. Kalau sekarang kan gue ada toketnya. Tuh, gue kan ada toketnya,” beber Ivan Gunawan seraya memegangi dadanya.

Ini kami kutip dari video 500 Juta Dari Deddy Corbuzier Ternyata Settingan? yang dipublikasikan kanal YouTube Denise Chariesta, pada Kamis (22/7/2021).

 

4 dari 5 halaman

Enggak Rapi

Sebenarnya tak masalah jika dada tetap menonjol, namun dari aspek estetika, Ivan Gunawan merasa terganggu. “Ya, tapi kalau pakai baju kan enggak rapi. Makanya mau gue buang (lemak di dada),” katanya.

Operasi atau perawatan tubuh bukan hal baru bagi Ivan Gunawan. Pada 2016, ia menempuh sulam kelopak mata untuk menambah rasa percaya diri saat tampil di muka publik. 

5 dari 5 halaman

Operasi Kelopak Mata

“Aku sih enggak pernah operasi kelopak mata. Dulu pas kelopak aku sulam, dari 2016 deh aku sulam. Sudah lima tahun masih awet, kan?” aku artis kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981.

“Bentuk mata gue sih enggak terlalu bermasalah, tapi gue penginnya kayak lebih dekok saja pada waktu itu,” pungkas bintang film Cinta 24 Karat dan Coblos Cinta.