Sukses

Lucky Perdana Main Perdana Bareng Adly Fairuz di Sinetron Berbagi Suami

Lucky Perdana mengaku baru kali ini syuting bareng Adly Fairuz

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Lucky Perdana ikut bermain dalam sinetron Berbagi Suami yang tayang di salah stasiun televisi swasta ANTV. Meski masih dalam masa PPKM, Lucky Perdana tetap menggunakan protokol kesehatan dalam aktivitasnya. 

Meski sudah mengenal lama, dalam sinetron Berbagi Suami, Lucky Perdana untuk pertama kalinya berakting bersama Adly Fairuz.

“Sama Adly Fairuz sudah lama kenal, tapi nggak pernah satu judul sinetron karena kami selalu beda rumah produksi," kata Lucky Perdana seperti dilihat di akun Instagram ANTV, Kamis (22/7/2021).

“Baru main sinetron bareng Adly Fairuz, ya di Berbagi Suami the Series ini," tambah Lucky Perdana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adegan

Selain dengan Adly Fairuz, Lucky Perdana juga beradegan dengan Faradilla Yoshi di  sinetron bareng sebelum Berbagi Suami the Series.  

“Kami sama-sama berusaha melupakan karakter lama di sinetron pertama yang nggak tayang. Dan di Berbagi Suami ini gue sama Faradilla malah selalu berantem karena memainkan karakter," ujar Lucky Perdana.

 

3 dari 5 halaman

Abu-Abu

Di Berbagi Suami the Series ini Lucky Perdana berperan sebagai Setya yang sosoknya masih dianggap 'abu-abu'. Oleh sebab itu dirinya belum tahu apakah sosoknya protagonis (baik) atau antagonis (jahat).  

“Karakter Setya ini belum bisa ditebak ujungnya. Biar penonton yang menebak," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Cerita

Setya dikisahkan sedikit santai, lebih cuek dan sudah lama tinggal di New York, Amerika Serikat. Dirinya mempunyai misi balas dendam atas kematian Hans, kakaknya, yang meninggal di Indonesia. 

Selain balas dendam, kepulangan Setya ke Indonesia erat kaitannya dengan Aisyah (Faradilla Yoshi) yang sudah punya suami dan jadi istri kedua.

Berperan sebagai cowok yang sad boy diakui Lucky Perdana tidaklah mudah. Apalagi dirinya sudah lama tidak memainkan peran seperti Setya.

 

5 dari 5 halaman

Nyaman

Namun seiring berjalannya waktu di lokasi syuting, Lucky Perdana mulai nyaman memainkan peran Setya. 

“Semula susah sampai harus re-take beberapa scene karena sutradara nggak puas. Perlahan chemistry-nya mulai dibangun dan kami saling membantu, mendukung satu sama lain," pungkas Lucky Perdana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini