Sukses

Gading Marten Rela Langsung Pulang dari Amerika Serikat karena Ditelepon Dian Sastrowardoyo

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten mengungkap fakta menarik mengenai kehidupan asmaranya saat SMA. Gading Marten mengaku menyimpan kekaguman yang sangat besar kepada Dian Sastrowardoyo.

Putra Roy Marten menceritakan bahwa rasa kagumnya terhadap Dian Sastrowardoyo sudah tumbuh sejak ia masih berada di bangku SMA. Bahkan, ada sepenggal kisah lucu yang diungkap Gading soal kekagumannya tersebut.

Di YouTube Channel Armand Maulana, Gading Marten mengaku sampai rela terbang dari Amerika Serikat dan mempersingkat liburannya untuk kembali ke Indonesia hanya karena mendapat telepon dari Dian Sastrowardoyo.

 

2 dari 4 halaman

Langsung Pulang

Hal itu terjadi saat Gading menjadi salah satu pemeran di film yang diproduseri Dian, yaitu Guru-Guru Gokil.

"Gua bela-belain pulang dari Miami cuma buat syuting, re-shoot. Jadi masih ada (scene) yang kurang, begitu Dian yang telepon, 'Iyaa gua pulang'," kata Gading Marten tersipu.

 

3 dari 4 halaman

Terima Tawaran

Dari kekaguman itu pula lah yang membuat Gading Marten tanpa pikir panjang menerima tawaran untuk bisa terlibat satu produksi film dengan Dian Sastrowardoyo.

"Gue nge-fans banget sama Dian Sastro dari dulu, dari pertama sebelum AADC, Bintang Jatuh. Akhirnya kemaren pas dia ngajakin gua main film dia produsernya, gua langsung iya," ungkap Gading Marten.

 

4 dari 4 halaman

Total

Selain karena kecantikan fisiknya, Gading merasa kagum dengan etos kerja Dian Sastrowardoyo. Gading Marten sendiri sudah membuktikannya ketika terlibat dalam film Guru-Guru Gokil.

"Kenapa gua suka sama dia, karena dia kalau kerja tuh total banget," tutup Gading Marten.