Sukses

Peduli Nasib Bangsa, Martin Carter dan Allia Rosa Dirikan Yayasan Tren Peduli Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Martin Carter dan istrinya Allia Rosa mendirikan sebuah Yayasan dengan bendera perusaan milik mereka, Tren. Suami istri ini mendirikan Yayasan Tren Peduli Indonesia pada bulan Juni 2021.  

Hal ini dilakukan Martin Carter dan bintang sinetron Dunia Terbalik itu sebagai visi dan misi di awal berdirinya perusahaan mereka yaitu untuk membantu mengurangi tingkat kemiskinan di Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan bangsa.

“Kami berharap dengan adanya Yayasan tersebut benar-benar bisa membantu banyak orang ke depannya dan bisa menjadi berkat buat orang-orang yang membutuhkan,” kata Allia Rosa dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/7/2021).

 

2 dari 4 halaman

Vaksin

Sebagai bentuk kegiatan dari Yayasan Tren Peduli Indonesia, Allia Rosa menceritakan partisipasinya dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dengan menyelenggarakan pemberian vaksin kepada anak-anak usia 12-17 tahun yang diadakan dari tanggal 17-24 Juli 2021 yang berlokasi di SMAN 2 Jakarta, Jalan Gajah Mada Jakarta Barat. Kegiatan ini bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Barat dan Unifam. 

“Dengan pemberian vaksin ini tujuannya bisa untuk membantu penyebaran virus Covid-19 yang semakin mengganas di ibukota. Ini juga untuk membantu pemerintah,” ujar Martin Carter.

 

3 dari 4 halaman

Prokes

Selain itu, Yayasan Tren Peduli Indonesia juga memfasilitasi anak-anak Tunagrahita/Disabilitas Intelektual, di bawah naungan Yayasan Tri Asih yang berlokasi di Jalan Budi Swadaya Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk mendapatkan vaksin di acara tersebut.  

“Acara dimulai dari pagi hari pukul 8.00 WIB dan berlangsung dengan sangat baik dan aman karena dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” ujar Allia Rosa.

 

4 dari 4 halaman

Berdiri

Yayasan Tren Peduli Indonesia berdiri tanggal 4 Juni 2021 dengan beralamat di Cawang, Jakarta Timur.