Sukses

Tyas Mirasih Sebut Raffi Ahmad Mantan Paling Menyakitkan Sekaligus Royal

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjalin rumah tangga dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal dengan citranya sebagai selebriti pria yang sering berganti-ganti pasangan.

Salah satu wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Raffi adalah model sekaligus aktris Tyas Mirasih. Istri Raiden Soedjono itu, belum lama ini mengenang masa lalunya itu di salah satu acara.

Menariknya, Tyas Mirasih secara blak-blakan menyampaikan kesannya saat masih menjadi kekasih Raffi Ahmad. Entah bercanda atau tidak, Tyas menyebut Raffi bukanlah salah satu mantan terindahnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Paling Bikin Sakit

"Raffi Ahmad paling nyakitin," celetuk Tyas Mirasih saat tampil di acara televisi Kopi Viral, yang juga diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (20/7/2021).

 

3 dari 5 halaman

Sekarang Berteman Baik

Biarpun begitu, Tyas Mirasih kini menganggap Raffi Ahmad sebagai teman baiknya.

"Tapi sekarang malah berteman,” Tyas Mirasih menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Enggan Bahas Alasannya

Namun, Tyas Mirasih tak mau menyebutkan hal-hal menyebalkan apa saja yang dialaminya selama bersama Raffi Ahmad saat ditanya para presenter.

“Sudah banyak di acara-acara. Bahkan sampai ke acara dia juga sudah gue bahas,” ujarnya.

5 dari 5 halaman

Paling Royal

Meskipun begitu, Tyas juga mengaku bahwa Raffi Ahmad merupakan salah satu mantan kekasihnya yang paling royal.

“Kalau pacaran zaman dahulu ya paling suka ngasih barang, yang enggak terlalu wah gimana-gimana banget juga,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.