Sukses

Potret Terbaru Pangeran George Dibagikan Jelang Ultah ke-8, Dianggap Makin Mirip Bapaknya

Liputan6.com, London - Tanggal 22 Juli ini, umur Pangeran George bertambah satu lagi. Penerus takhta Kerajaan Inggris di urutan ketiga ini, sekarang telah menginjak umurnya yang sewindu.

Seperti tradisi pada tahun-tahun sebelumnya, sekeping foto terbaru anak sulung Pangeran William dibagikan di akun Instagram resmi @DukeandDuchessofCambridge. Fotografernya tentu saja sang bunda, Kate Middleton.

"Jadi delapan tahun(!) besok," begitu isi caption foto yang diunggah Rabu (21/7/2021).

 

2 dari 5 halaman

Senyum Manis Sang Pangeran

Dalam foto tersebut, Pangeran George tampak nyengir lebar ke hadapan kamera. Pakaiannya santai, kaus berkerah garis-garis dengan biru dongker-oranye, dipadu celana pendek.

Yang istimewa adalah properti dalam foto ini.

3 dari 5 halaman

Penghormatan untuk Kakek Buyut

Diwartakan E! News, Pangeran George duduk di atas Land Rover Defender. Ini dinilai sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang kakek buyutnya, Pangeran Philip. Seperti diketahui, pria yang meninggal di usia 99 ini sangat menggemari mobil tersebut.

Disebutkan juga oleh juru bicara Kensington Palace bahwa foto ini diambil awal bulan ini di Norfolk.

4 dari 5 halaman

Makin Mirip Pangeran William

Setelah foto ini diunggah di Instagram, kolom komentar media sosial ini langsung dipenuhi respons warganet. Tak sedikit yang merasa Pangeran George kian besar makin mirip sang ayah.

"Dia kelihatan mirip banget dengan ayahnya!" tulis seorang warganet yang disukai lebih dari 1.600 orang.

Komentar serupa juga mendapat seribuan tanda suka, "Mirip banget dengan William."

"Ya ampun, lihat, mirip banget dengan ayahnya... dan neneknya. Selamat ulang tahun Pangeran muda!" yang lain menambahkan.

5 dari 5 halaman

Anak-Anak Bosan

Merilis foto terbaru jelang ultah anak-anaknya, mulai dilakukan Kate Middleton sejak 2019. Tak cuma saat ultah, ia juga mengabadikan dan membagikan momen spesial lain, seperti saat anak-anaknya bertemu kakek-nenek buyutnya, atau kala mereka mulai bersekolah.

Lucunya, anak-anak Kate Middleton bosan jadi target bidikan sang mama dan kameranya. Hal ini ia ungkap dalam sebuah wawancara video call bulan lalu.

"Semuanya kayak, 'Mummy, tolong berhenti mengambil foto'," katanya kala itu, dengan wajah semringah.